NewsSulsel
Trending

Gubernur Andi Sudirman Sapa Warga Lewat Instagram

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman sapa warga melalui akun media sosial Instagram pribadinya @andisudirman.sulaiman, Jum’at (15/4/2022).

Ratusan netizen yang menyaksikan siaran langsung Gubernur termuda di Indonesia itu. Ia pun menyapa masyarakat dari berbagai daerah.

Baca Juga:Β Andi Sudirman Instruksikan Kirim Bantuan Korban Angin Kencang 4 Desa di Wajo

“Salam untuk masyarakat Luwu. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan,” salah satu yang di ucapkan Andi Sudirman dalam live yang dia lakukan.

Beragam pertanyaan di cecar kepada pria yang akrab disapa Gubernur Andalan ini. Termasuk mengenai ruas jalan Provinsi yang butuh penanganan.

“Ruas Rantepao – Sa’dan – Batusitanduk di Kabupaten Luwu mulai di kerjakan. Ruas ini menghubungkan wilayah Toraja Utara dengan Batusitanduk di Kabupaten Luwu. kita alokasikan Rp 35,6 Miliar,” jelasnya.

Baca Juga:Β Andi Sudirman Bantu Kapal dan Alat Tangkap kepada Nelayan Kabupaten Selayar

Tak hanya itu, ia juga menegaskan, bahwa ada dua paket pengerjaan untuk jalan yang rusak di ruas Pinrang – Rappang.

“Untuk Jalan Tun Abdul Razak dan Pattalassang (ruas Burung-burung – Bili-Bili), sementara proses untuk tahap menuju lelang,” ucapnya.

Baca Juga:Β Gubernur Andi Sudirman Apresiasi BBPJN Sulsel Lakukan Preservasi Jalan

Pertanyaan mengenai Stadion Mattoanging pun direspon pula oleh Andi Sudirman. “Kita konsultasi dengan LKPP, karena sudah dua kali gagal tender. Kita lakukan evaluasi untuk kemudian harus bagaimana” terang Andi Sudirman sapa warga – nya.

Warganet juga banyak memuji serta meminta agar ruang diskusi seperti ini dapat di laksanakan rutin. Sehingga Pemimpin dapat mendengarkan masukan maupun keluhan masyarakat. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button