MetroNewsNusantara
Trending

Bosowa Automotive Group Beri Santunan ke 5 Panti Asuhan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Bosowa Automotive Group menggelar Acara buka puasa bersama yang di gelar dengan hikmad dan prokes ketat, di hadiri seluruh karyawan Bosowa Automotive Group.

Chief Executif Bosowa Automotive Group, Subhan Aksa memberikan sambutan di depan seluruh Karyawan Bosowa Automotive Group. Dan para tamu undangan, mitra, dan stakeholder.

Dalam sambutannya, Subhan Aksa menyampaikan terimakasih atas segala usaha. Sehingga dapat menghadirkan kembali Acara Buka Puasa bersama setelah 2 tahun tidak di adakan karena aturan ketat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kalla Toyota Promo Cicilan Nol Persen Uang Muka 10 Persen

Subhan menyampaikan harapan, kepada seluruh karyawan dan tamu undangan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, –mandiri secara ketat. Seperti mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak.

Ia juga berpesan agar seluruh karyawan bersama-sama menjadikan momentum buka puasa ini, sebagai sebuah amalan. Yang dapat menguatkan tali silaturahmi, sebagai sesama karyawan, mitra perbank-an dan stakeholder pendukung lainnya.

Sesuai dengan tema acara “Tingkatkan Amalan Meraih Berkah Ramadhan” Subhan Aksa mengajak seluruh karyawan. Untuk tetap bersemangat tinggi dalam bekerja selama berpuasa. “Di harapkan kerja kita dapat pula menjadi amalan yang dapat membawa berkah bagi kita semua dan keluarga di rumah,” kata Subhan Aksa.

Baca Juga: Yayasan Hadji Kalla-ACT Kolaborasi Bagikan Paket Buka Puasa Selama Ramadan

Sebagai rangkaian Akhir, Bosowa-Automotive-Group juga memberikan santunan kepada 5 Panti Asuhan di kota makassar. Yaki, Panti Asuhan Raodatul Jannah, Panti Asuhan Cendekia, Panti Asuhan Setia Karya; Panti Asuhan Al Isyra, Panti Asuhan Nurul Ichsam.

Pemberian santunan dil akukan secara Symbolis dan di serhkan langsung oleh Anton Wijaya Selaku Managing Director Bosowa-Automotive-Group dan di dampingi oleh Agung Dewanto Selaku Chief Operation Officer. (ar/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button