NewsSulsel

Sofha Marwah Bahtiar Ingatkan Anggota DWP Support Penuh Tugas Suami Sebagai ASN Agar Berprestasi

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Sofha Marwah Bahtiar, menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke 24, yang dipusatkan di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Senin, 11 Desember 2023.

Peringatan HUT DWP Ke 24 ini turut dihadiri Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Pj Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Andi Muhammad Arsjad, dan Ketua Organisasi Wanita di Sulsel.

Sofha Marwah mengucapkan selamat ulang tahun DWP yang ke 24, dan menyampaikan harapannya agar DWP semakin berjaya. Ia pun mengingatkan agar para anggota DWP mendukung penuh tugas suami, sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca Juga: DWP Sulsel Di minta Ikut Sukseskan Program Penanganan Inflasi dengan Tanam Cabai

“Selamat ulangtahun DWP yang ke 24, semoga DWP semakin berjaya dan selalu mendukung suami yang merupakan ASN agar bisa berprestasi,” pesan Sofha Marwah.

Ia juga menyampaikan, Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan, dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulsel, akan saling berkolaborasi dalam mendukung program prioritas Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin. Salah satunya, dalam hal penanganan inflasi.

“Bapak Pj Gubernur menekankan soal penanaman cabai untuk mengatasi inflasi. Kita di minta untuk tanam cabai, 10 pohon di rumah masing-masing. Dan Insyaallah kita akan mendukung program Bapak Pj Gubernur,” terangnya.

Baca Juga: Peringatan Hari Korban 40 Ribu Jiwa, Pj Gubernur Bahtiar: Bukti Orang Sulsel Setia Pada NKRI

Begitupun dengan program ketahanan pangan, berupa penanaman pohon pisang cavendish. PKK, Dekranasda, dan DWP Sulsel siap mendukung program tersebut.

“Kami siap berkolaborasi untuk mengatasi kemiskinan di Sulsel. Sekali lagi saya ucapkan, selamat ulangtahun DWP yang ke 24,” ucapnya. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button