NasionalNewsNusantaraSulsel
Trending

Haji Furoda 2022 Bersama Ampuh, Kemenag: Mendaftar Tahun Ini, Jemaah Langsung Berangkat

#Dibahas Pada Diskusi Publik dan Silaturahmi Dirangkaikan Halal Bihalal

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Paket Haji Furoda 2022/1443 H merupakan program Ibadah Haji khusus tanpa antre. Program ini, memberikan kemudahan bagi para jamaah untuk melaksanakan ibadah haji di tahun/musim haji yang akan berlangsung.

Hal itu menjadi bahasan Afiliasi Mandiri Penyelenggara Umroh Haji (Ampuh) pusat dalam diskusi publik dengan Kementerian Agama. Kegiatan berlangsung di Hotel Max One Jakarta, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: AMPUH Sulsel Intensifkan Konsolidasi di Masa Syarat Ketat Umrah & Haji

Pertemuan bertema “Menuju Sukses Haji Tahun 2022” ini, menyusul pembentukan tim haji khusus 1443 H/2022. Pembentukan tim ini, untuk menyukseskan penyelenggaraan haji pertema sejak pandemi tahun ini.

Mewakili Direktur Jenderal Penyeleggaraan Haji dan Umrah (PHU) Mujib Roni dan Kepala BPKH Dr. Acep R Jayaprawira. Sementara pihak Ampuh hadir Ketua Umum Dr. HA Abdul Aziz. Dalam diskusi itu, para pihak membedah pengelolaan haji.

Baca Juga: Randa Azzahra Travel Berangkatkan Jemaah Umrah Perdana Masa Pandemi Hari Ini

Selain asosiasi, juga hadir operator penyelenggara haji dan umrah. Di antaranya, CEO Randa Azzahra Alharamain, Andi Nurmaedah, dan beberapa anggota Ampuh lainnya.

Pihak Ampuh dan Kemenag pada pertemuan ini, juga membahas Program Haji Furoda 2022 yang merupakan paket undangan raja.

Baca Juga: Owner Travel Umrah Bersama Sekaligus Cek Penerapan Aturan di Arab Saudi

Menurut Ketua Tim Haji ini, H. Tri Winarto, pihaknya akan menyiapkan segala sesuatunya terkait dengan keberangkatan haji furoda, –berangkat bersama atas nama Ampuh.

Tri Winarto dapat memastikan, bahwa jemaah yang membeli paket haji furoda atau haji undangan tahun ini, langsung-diberangkatkan. Kemudian akan-disosialisasikan oleh ketua tim melalui anggota dan jemaah.

Baca Juga: Jemaah Umrah Randa Azzahra Tiba di Makassar, Hasil PCR Tak Satupun Positif Covid

Mengenai harga paket haji furoda, untuk tahun ini berkisar USD19 ribu hingga USD22 ribu. “Paket itu, untuk satu kamar quat, –satu kamar di isi 4 jemaah,” unkap Tri Winarto. (arp/dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button