MetroNewsNusantara
Trending

Besok Ada Flash Sale Lagi! Dapatkan Harga Terjangkau di Global Qurban ACT, Yuk Tunaikan Kurban-Mu Sekarang

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Global Qurban-ACT (Aksi Cepat Tanggap) kembali mengadakah Flash Sale. Pada Jum’at, 24 Juni 2022 mendatang, akan ada potongan harga untuk pembelian hewan kurban di situs resmi Global Qurban dan juga berbagai event promosi yang-dilakukan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sahabat Dermawan bisa mendapatkan harga khusus Kambing Reguler mulai Rp. 1,6 juta dari harga Rp.1,8 juta. Dengan harga kian miring, siapa pun kini bisa berkurban.

Hari raya kurban hampir tiba. Beberapa area di ruas jalan Kota Makassar sudah mulai-ditempati sebagai lapak para penjual hewan kurban. Dari mulai kambing hinga sapi, mereka jajakan kepada umat Islam yang hendak berkurban. Berkurban, merupakan ibadah yang memiliki hukum sunah muakad atau sangat-dianjurkan bagi orang yang mampu secara materi.

Baca Juga: Sajian Sumber Energi dari Humanity Food Truck ACT Sapa Ratusan Penyintas Gempa Sulbar di Pengungsian

Dengan harga hewan kurban yang lumayan terjangkau. Global Qurban menyediakan promosi Flash Sale atau potongan harga yang bisa di dapat pekurban selama hingga 25 Juni 2022 mendatang. Harga hewan kurban akan-dipangkas untuk menjangkau sebanyak-banyaknya pekurban.

Potongan harganya juga tak sedikit. Promo hewan kurban setara seekor kambing reguler yang-diberi harga Rp. 1,8 juta akan mendapatkan potongan khusus sebesar Rp. 200 ribu bagi pekurban. Hanya di hari itu, dalam kurung waktu 24 jam harga spesial tersebut,diharapkan dapat memudahkan para pekurban untuk berkurabn dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Tangis Haru Ibu Joho dan Keluarga Terima Santunan Biaya Hidup dari ACT

Di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Maskur Kepala Cabang ACT mengatakan kegiatan flash sale tersebut hanya berlaku di jam-jam tertentu. Tentu ini sangat terbatas bagi pekurban untuk mendapatkan harga murah.

“Tahun ini pada momentum hari raya kurban kurang lebih 16 hari lagi. Untuk memudahkan umat muslim di kota Makassar yang ingin berkurban, kami membuat kegiatan Flash Sale Kurban dengan memberikan potongan khusus tentunya. Pada hari jumat mendatang tepatnya pada jam 12 siang hingga jam 12 siang di hari sabtu. Kemudahan ini akan memberikan keuntungan khusus bagi para pekurban,” ungkap Maskur.

Baca Juga: Berkat Kapal Ramadhan ACT, Keluarga di Pesisir Takalar Dapat Paket Lebaran Berisi Pangan

Selain melalui situs Globalqurban.com/makassar, pekurban yang ingin mendapatkan potongan harga dari Flash Sale ini juga bisa melalui secara langsung di kantor Aksi Cepat Tanggap Sulawesi Selatan. Atau melalui rekening BSI # 761 1666 661 dengan konfirmasi transfer via WA ke 0823 9804 7030 atau mengunjungi halaman instagram @act_sulsel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button