NewsNusantaraSulsel
Trending

Tangis Haru Ibu Joho dan Keluarga Terima Santunan Biaya Hidup dari ACT

GOWA, NEWSURBAN.ID — Terharu akan bantuan kemanusiaan yang menghampirinya, wanita paruh baya di Kabupaten Gowa tersebut menangis tak terbendung. Ibu Joho dan keluarga terima santunan biaya hidup dari ACT.

Sosok perempuan tersebut tinggal di Dusun Pandanga, Desa Bontolempangan, Kecamatan Bontolempangan, Kabupaten Gowa. Ia hidup bersama anak satu-satunya yang saat ini dengan kondisi lumpuh.

Pada Kamis (12/5/2022) tim relawan Masyarakat Relawan Indonesia – Aksi Cepat Tanggap Sulawesi Selatan (MRI-ACT Sulsel) mengagetkan Ibu Jono dan keluarganya. Di saat itu juga tim dari ACT dengan berbagai bantuan paket pangan serta santunan yang diberikan kepadanya.

Baca Juga: ACT Distribusikan Beras Gratis untuk Keluarga Pra Sejahterah di Pulau Puteanging Barru

Ia mengaku sangat bersyukur hingga menangis. Ibu Joho dan keluarga terima santunan biaya hidup dari ACT.

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka akan ada bantuan seperti ini, sudah banyak yang datang nak di rumah kami untuk mendata katanya akan terima bantuan tapi tak kunjung ada, tapi kali ini hadirnya ACT yang bantu kami membuat saya sangat bersyukur”, tutur Ibu Joho sambil menangis.

Baca Juga: Mamasuka Melalui ACT Salurkan Bantuan Pangan di Sulawesi, Sentuh Masyarakat Hingga Pulau

Bantuan berupa paket pangan seperti beras, minyak goreng, biskuit, telur, alat mandi, diharapkan dapat membantu keberlangsungan hidup Ibu Joho yang saat ini menjadi tulang punggung keluarga.

Tidak hanya itu, ACT juga memberikan bantuan santunan biaya hidup kepada Ibu Joho dan keluarganya.

Baca Juga: Gandeng JNE, ACT Kembali Hadirkan Pangan Murah untuk Prasejahtera di Makassar

“In sya Allah, ini sangat berguna bagi keluarga saya, nantinya anak saya juga sudah bisa berobat, saya doakan semoga ACT dan para donatur yang membantu kami mendapatkan pahala yang berlipat ganda”, tambah ibu Joho.

ACT mengajakmu untuk terus membantu sesama, Kondisi Ibu Joho dengan tangah yang patah dalam menghidupi anaknya yang lumpuh mengharapkan bantuan terbaikmu. Dermawan juga dapat menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui halaman campaign berikut https://indonesiadermawan.id/BantuIbuJoho. Atau melalui rekening BSI # 716 417 0645 dengan konfirmasi transfer via WA ke 0821 9224 1414 atau mengunjungi halaman instagram @act_sulsel. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button