NewsNusantaraSulteng
Trending

BKPRMI Kota Palu Serahkan Hewan Kurban ke Masjid An-Ni’mah

PALU, NEWSURBAN.ID — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia/ BKPRMI Kota Palu secara resmi menyerahkan hewan kurban kepada Masjid An-Ni’mah Kompleks Kodim 1306/Kota Palu pada Minggu, 10 Juli 2022.

Hewan kurban tersebut,diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua DPD BKPRMI Kota Palu, Moh. Irwan, di halaman Masjid An-Ni’mah Jalan Juanda, Kota Palu usai pelaksanaan Salat Idul Adha 1443 Hijriyah di Masjid setempat.

Baca Juga: Wali Kota Hadianto Tetapkan 10 Juli Hari Tenun Kota Palu Motif Kelor

Program Kurban tersebut merupakan program rutin tahunan yang di laksanakan oleh DPD BKPRMI Kota Palu. Daging dari hewan kurban tersebut, rencananya akan-diserahkan kepada para guru TPA di bawah naungannya.

“Alhamdulillah tahun ini InsyaAllah ada 150 Paket Qurban yang akan kita serahkan kepada para guru mengaji TPA di bawah naungan kami,” ujar Ketua DPD BKPRMI Kota Palu, Dawud Asroh.

Ia juga menyebutkan total hewan Qurban yang akan di sembelih di Masjid An-Ni’mah sebanyak lima ekor Sapi dan empat ekor Kambing.

Baca Juga: Wali Kota Hadi Terima Naskah Biografi Raja-raja Palu Untuk Relief Monumen Taman Nasional Kota Palu

Hewan Kurban yang di serahkan oleh BKPRMI-Kota Palu, katanya merupakan hasil patungan antara para pengurus dan orang tua santri.

“InsyaAllah tahun depan kita akan menerima lagi masyarakat yang akan melaksanakan Qurban melalui kami,” ungkapnya.

Baca Juga: Video Klip Palu Mantap Bergerak Menuju Adipura 2023 Segera Di rilis

Ia berharap melalui momentum hari raya Qurban ini semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dan, semangat rela berqorban untuk menumbuhkan kepedulian sosial. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button