MetroNews

Sebut Kalimat “Dariko Melacur”, Pria Diduga Anggota DPRD Bulukumba Merusak Mobil di Parkiran Vida View Apartment Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Sebuah video berdurasi 16 detik terdengar suara seorang lelaki mengomel di samping mobil yang kacanya sudah hancur. Oknum yang di duga anggota DPRD Bulukumba merusak mobil di parkiran Vida View Apartment Makassar.

Dari kalimat pria yang di duga oknum Anggota DPRD Bulukumba, pemilik mobil itu adalah istrinya. Kalimatnya mengandung sangkaan bahwa si pemilik mobil berselingkuh.

“Ini akibatnya… pigiko melacur di Vida..pagi-pagi masuko di vida.. dari manako… dariko melacur… ini sepatumu… kasi liat ibumu itu nak..,” kata seorang bersuara pria dalam video itu. Oknum,diduga anggota DPRD Bulukumba merusak mobil lalu merekmnya.

Oknum anggota DPRD Bulukumba itu berinisial JT. Ia di duga melakukan pengrusakan mobil terhadap salah satu penghuni Apartemen Vida View, Kota Makassar, Sabtu, (16/7/2022).

Dari informasi yang-dihimpun, mobil tersebut juga milik salah satu ASN asal Kabupaten Bulukumba yang tengah berada di parkiran Apartemen Vida View, Jalan Boulevard, Kota Makassar.

Menurut penuturan saksi yang juga security apartemen mengatakan, kejadian di perkirakan terjadi sekira pukul 10.15 pagi.

“Kalau kronologi kita tidak tau pasti tapi ada kejadian (pengrusakan).” ungkap salah seorang security di temui di lokasi kejadian, Sabtu, (16/7/2022).

Pengakuan Petugas Parkir

Sementara itu, menurut penuturan salah satu petugas parkir mengatakan jika pelaku pengrusakan sekitar 4 orang.

“Kalau yang saya liat ada 4 orang tapi saya tidak kenal, pas kita tanya (pelaku) dia bilang ini mobilnya istriku.” ujarnya.

Kata dia, si pemilik mobil enggan turun dari kamarnya untuk menemui pelaku pengrusakan.

“Lama menunggu, tapi perempuan yang punya mobil tidak mau turun dari kamar akhirnya dirusak mi,” tandasnya.

Sementara dalam video lain berdurasi 26 detik dua perempuan berkerudung duduk di tempat tidur. Di depannya berdiri petugas kepolisian. Dua perempuan itu berbicara soal perusakan mobil.

Dua perempuan itu berinisial AS “istri” JT dan Li pemilik kamar apartment. Namun, tak menjelaskan apa motif perusakan mobil itu.
JT yang-diduga melakukan.

Sementara JT belum memberi keterangan terkait insiden itu. Awak media berusahaenghubungi via ponselnya, namun JT takerespons. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button