NewsNusantaraPeristiwaSulsel
Trending

Dua Rumah Terbakar di Wajo, Amran Mahmud Serahkan Buffer Stock BPBD Sulsel

WAJO, NEWSURBAN.ID — Bupati Wajo, Amran Mahmud, Kamis, 21 Juli 2022 menyerahkan bantuan logistik buffer stock Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Merpati, Kelurahan Maddukelleng, Kecamatan Tempe.

Baca Juga: Dua Rumah Panggung Terbakar di Enrekang, BPBD Sulsel Tanggap Cepat Salurkan Buffer Stock

“Bapak Bupati menyerahkan langsung bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi kemarin. Logistik buffer-stock-tersebut memang di minta Bapak Gubernur untuk tersedia di kabupaten/kota,” kata Kepala BPBD Sulsel, Muhammad Firda.

Baca Juga: Tak Ada Pemadam Kebakaran yang Datang, Rumah Panggung di Bone Terbakar Rata dengan Tanah

Kejadian kebakaran Rabu, 20 Juli 2022, sekitar pukul 11.10 Wita. Menghanguskan 2 (dua) unit rumah yang di miliki oleh H. Baharuddin dan Nasruddin.

Baca Juga: Pemprov Sulsel Antar Warga Selayar Korban Penembakan KKB di Nduga Menuju Kampung Halamannya

Kebakaran ini berdampak pada 2 kepala keluarga, terdiri dari 10 jiwa mengungsi. Salah satu rumah merupakan rumah kost, sehingga 5 (lima) orang penghuninya mengungsi. Ada pun kerugian di taksir ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Respons Kemacetan di Jembatan Barombong, PUTR Sulsel: Kewenangan Pemkot Makassar Kami Siap Fasilitasi Usulan Bantuan ke Pusat

“Salah satu rumah yang terbakar merupakan rumah kost, di mana lima penghuninya juga untuk sementara waktu mengungsi,” sebutnya. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button