EkonomiNewsNusantaraSulteng

Pacu Ekonomi, Wali Kota Hadi Beri Bantuan Peralatan Usaha ke Warga PPKS

PALU, NEWSURBAN.ID Pacu perekonomian masyarakat Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid memberikan bantuan peralatan usaha kepada warga Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS). Di dampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kota Palu Romy Sandi Agung, Hadi menyerahkan bantuan peratan usaha kepada keluarga Fatiah, di kelurahan Watusampu, Jumat (22/7/2022.

Pemberian bantuan itu, ia serahkan sendiri untuk memastikan penyaluran bantuan non-tunai Pemerintah Kota Palu betul-betul tepat sasaran. Dan,diterima masyarakat yang memang membutuhkan.

Baca Juga: Hadianto Rasyid: Kampung KB Jalan Wujudkan Kota Palu Zona Hijau Stunting

Ia juga berharap dengan bantuan peralatan usaha, ekonomi masyarakat Kota Palu dapat berjalan dengan baik.

Selain menyerahkan bantuan peralatan usaha, Wali Kota Palu juga menyerakan bantuan kursi roda. Bantuan kursi roda ini, ia serahkan kepada salah seorang anak Fatiah yang mengalami Disabilitas.

Baca Juga: Wali Kota Hadi Beri Bantuan Modal Usaha 1.000 UMKM Kota Palu

Tak hanya itu. Wali Kota Hadi juga memasukkan rumah Fatiah salah satu prioritas dalam program bedah rumah. Bedah rumah ini,direncanakan akan-dilaksanakan dalam tahun ini juga.

Program bedah rumah ini, merupakan salah satu prioritas Wali Kota Hadi. Dan, Rumah Fatiah telah di daftarkan di Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Palu. (ysf)

Pilihan Redaksi: Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Wali Kota Palu Siapkan Dana Rp 1 Miliar Bagi PPKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button