NewsSulteng

Wawali Reny Hadiri Paripurna DPRD Palu Terkait LKPJ Wali Kota 2023

PALU, NEWSURBAN.ID – Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, Reny A Lamadjido, hadiri Rapat Paripurna bersama anggota DPRD Kota Palu terkait LKPJ Wali Kota 2023, pada Senin, 22 April 2024.

Rapat yang berlangsung di ruang sidang utama kantor DPRD Kota Palu ini beragendakan tentang Penyampaian Rekomendasi atas Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota Palu tahun 2023 sebagai bahan dalam beberapa hal.

Pertama, penyusunan perencanaan pada tahun berjalan dan tahun berikutnya. Kedua, penyusunan anggaran pada tahun berjalan dan tahun berikutnya. Dan ketiga, penyusunan Peraturan Daerah, Peraturan Kepala Daerah, dan/atau kebijakan strategis wali kota.

Baca Juga: Ketua Pansus LKPJ Wali Kota Palu Soroti Pencapaian PAD Kota Palu 2023 yang Menurun

Sebelumnya, di laksanakan juga Rapat Paripurna bersama anggota DPRD Kota Palu, yang beragendakan tentang Penyampaian Laporan Pimpinan Pansus.

Sekaligus Pengambilan Keputusan dalam rangka Persetujuan Rancangan Rekomendasi menjadi Rekomendasi atas Pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Wali Kota Palu Tahun 2023.

Rapat Paripurna kali ini juga dihadiri sejumlah perwakilan OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu dan unsur Forkopimda Kota Palu. (hms/ysw)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button