NasionalNewsPeristiwaSulsel

Tim Forensik Dokpol Polda Sulsel Identifikasi Jasad Tanpa Kepala di Luwu

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Tim Forensik Dokpol Polda Sulawesi Selatan melakukan autopsi dan identifikasi jasad tanpa kepala yang ditemukan di Luwu. Tim yang di mpimpin Dokter Denny Mathius SpF, beranggotakan 4 orang.

Jasar tanpa kepala ini,ditemukan warga pada Kamis, 1 September 2022. Lokasinya, di Dusun Uru, Desa Ilambatu Kecamatan Walenrang Barat, Kabupaten Luwu.

Baca Juga: Polda Sulsel Antisipasi Penimbunan dan Kelangkaan di Tengah Wacana Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

Tim Forensik Dokpol Polda Sulsel begitu tiba langsung bekerja. Tim Forensik Dokpol Polda Sulsel ini membawa beberapa peralatan medis untuk keperlan autopsi dan identifikasi.

Penemuan jasad tanpa kepala ini,ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang hendak menangkap Biawak di pinggir sungai Lamasi. Saat itu, si warga melihat sesosok mayat dalam keadaan telungkup di sela-sela bebatuan. Mayat itu, telah mengeluarkan bau busuk serta di kerumuni lalat.

Baca Juga: Bupati Gowa Harap Kejuaraan Badminton Kapolda Sulsel Cup 2022 Lahirkan Bibit Pebulutangkis

Terkait penemuan jasad ini, warga yang melihat langsung menyampaikan kepada masyarakat sekitar dan kepala Dusu Uru setempat.

Setelah di laporkan ke pihak berwajib. Jasad korban kemudian di bawa ke RS setempat guna di lakukan identifikasi dan autopsi. (cr/*)

Pilihan Redaksi: Andi Rian Ungkap Alasan Polisi Larang Pengacara Keluarga Brigadir J Hadiri Rekonstruksi Kasus Ferdy Sambo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com