NewsNusantaraOlahragaPariwisataSulteng
Trending

Pesenam Aerobik Sulawesi Tengah Raih Perak di Fornas VI Palembang

PALEMBANG, NEWSURBAN.ID — Pesenam Aerobik Sulawesi Tengah mengharum nama daerahnya di Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional atau Fornas VI Palembang, Sumatera Selatan.

Pesenam Aerobik Sulawesi Tengah tersebut bernama Damar alias Dede yang berhasil meraih medari perak dari Lomba Aerobik Kategori 35 tahun ke bawah.

Dalam hal ini, Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP, juga selaku Ketua Asosiasi Intrukstur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Provinsi Sulawesi Tengah mengucapkan selamat kepada Damar.

Baca Juga: Fornas VI Palembang, Sulteng Tambah 2 Emas dan 3 Perak

“Selamat kepada salah satu atlet kami dari ASIAFI Provinsi Sulawesi Tengah telah mengharumkan nama Provinsi Sulawesi Tengah di ajang nasional,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan walaupun ASIAFI di Provinsi Sulawesi Tengah baru terbentuk, namun sudah melahirkan atlet berprestasi.

“Semoga kedepannya bisa meraih lebih banyak lagi prestasi dari ASIAFI. Saya ucapkan terima kasih kepada KORMI Sulawesi Tengah. Dan seluruh masyarakat yang telah memberikan doa dan dukungannya,” harapnya.

Baca Juga: Ketua Diah Puspita Senam Bersama Warga Lasoani Kota Palu

Di ajang Fornas VI Sumatera Selatan kali ini juga, ASIAFI Sulteng mendelegasikan peserta lain di cabang Lomba Aerobik. Seperti Kelas Instruktur, Kelas Pemula, dan lainnya.

Fornas VI dipusatkan di Jakabaring Sport City Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan sejak tanggal 1 – 7 Juli 2022. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button