MetroNewsNusantaraSulsel

Momentum World Pharmacists Day, Gubernur Andi Sudirman: Dorong Apoteker Berinovasi Mewujudkan Dunia yang Lebih Sehat

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Momentum World Pharmacists Day (WPD), Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengaku, para tenaga yang begelut di bidang Farmasi memiliki peran penting dalam penanganan pandemi Covid-19.

Hal itu pun mendapat apresiasi oleh orang nomor satu di Sulsel itu pada acara WPD yang di gelar Ikatan Apoteker Indonesia Sulawesi Selatan di Anjungan Pantai Losari Makassar, Minggu 25 September 2022.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman dan Ahmad Ali Perlihatkan Keakraban di Jalan Sehat Partai Nasdem

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kami mengucapkan terima kasih kepada para apoteker yang sangat berjasa, bahu-membahu dalam penanganan Covid-19,” tuturnya.

Pria yang akrab di sapa Gubernur Andalan ini, juga mendorong, para apoteker terus berinovasi. Selain itu, juga terus menghadirkan terobosan baru dengan tantangan saat ini.

Baca Juga: Tangani Dampak Inflasi, Andi Sudirman Minta Dukungan Legislator Agar Sistem Penganggaran Lebih Fleksibel

“Kita berharap, dengan sinergi dan bersatu dalam aksi menuju dunia yang lebih sehat,” harap Gubernur termudaitu.

Pada kesempatan itu, Andi Sudirman juga berbagi sejumlah hadiah kepada para apoteker. Peserta acara World Pharmacists Day atau Hari Apoteker Sedunia.

Baca Juga: Hanyut Di terjang Banjir tahun 2021, Kini Gubernur Andi Sudirman Bangun Jembatan Baru di Ruas Rantepao-Batusitanduk

Di ketahui, setiap tanggal 25 September World-Pharmacists-Day (WPD). (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button