NewsNusantaraOlahragaSulsel

Bulukumba Road To Porprov Diawali dengan Dzikir dan Doa Bersama

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID — Bulukumba To Porprov XVII diawali dengan menggelar Dzikir dan Doa Bersama di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Bulukumba pada hari ini, Selasa 27 September 2022.

Event lima tahun Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan di Bulukumba mulai terasa.

Sebagai tuan rumah, Bulukumba terus berbenah untuk menyukseskan Porprov yang ke 17 ini. Selain pembenahan venue dan pemondokan, panitia juga mengagendakan event Bulukumba To Porprov XVII sebagai sosialisasi event olahraga akbar di Sulawesi Selatan ini.

Bulukumba To Porprov XVII di awali dengan menggelar Dzikir dan Doa Bersama di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Bulukumba pada hari ini, Selasa 27 September 2022.

Baca Juga: MIN 3 Bulukumba Raih Adiwiyata Tingkat Provinsi

Acara Zikir yang-dilaksanakan pukul 19.30 WITA akan-dipandu oleh Tim Zikir Kementerian Agama dan Pesantren Babul Khair Kalumeme Bulukumba.

Dzikir rencananya akan-dihadiri langsung Bupati Bulukumba, Ketua dan anggota DPRD, Forkopimda, para kepala OPD, camat, lurah dan kepala desa.

Selain itu ada Ketua dan jajaran pengurus KONI, Ketua Kecabangan, Manajer Kecabangan dan Bapak Angkat dan stakeholder lainnya.

Baca Juga: Berhasil Tekan Inflasi, Bulukumba Di ganjar Bonus DID Rp10,46 Milyar

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf menyebut, bahwa rangkaian menyambut Porprov XVII ini kita mulai dengan Berzikir dan Berdoa bersama dengan harapan dapat meraih kesuksesan, baik dari sisi pelaksanaan maupun dari aspek prestasi dari atlet Bulukumba.

“Tentu kita harus memulai ini semua untuk menunjukkan bahwa kita bisa. Memang banyak hambatan dan kekurangan, oleh karena itulah penting kita memohon pertolongan dan perlindungan kepada Allah Sang Khalik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kreatif dan Sponsorship Kabupaten Bulukumba, Arum Spink, sebagai inisiator dan penanggung jawab pada kegiatan Bulukumba Road To Porprov ini mengatakan bahwa rangkaian demi rangkaian akan-dilaksanakan hingga pembukaan tanggal 22 Oktober 2022.

Baca Juga: Produk Tas Anyaman Lontar Atap Konjo, Harumkan Bulukumba di Kancah Nasional

“Setelah ini ada kolaborasi stakeholder yang akan terlibat dalam ajang Porprov ini. Ada pula pengukuhan Duta Porprov hingga deklarasi Bulukumba Bisa. Yang akan-dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 2 Oktober di Stadion Mini Kabupaten Bulukumba,” kata Pipin sapaan akrab Arum Spink.

Berbagai event Bulukumba To Porprov XVII nantinya-diharapkan menjadi pelecut semangat dari stakeholder. Dan seluruh masyarakat Bulukumba untuk menyambut pelaksanaan Porprov yang di gelar di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com