NewsNusantaraSulteng

Ramah Tamah HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Ini Pesan Gubernur Rusdy Mastura

PALU, NEWSURBAN.ID — Pememerintah Provinisi Sulawesi Tengah menggelar ramah tamah HUT Kemerdekaan RI ke-77 sebagai salah satu rangkaian kegiatan pada Kamis 18 Agustus malam.

Ramah tamah HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini,-dihadiri Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura, Wakil Gubernur H Ma’mun Amir, Ketua TP. PKK Provinsi Hj Vera Rompas Mastura, Wakil Ketua TP PKK Hj. Halima Amir, pimpinan OPD, Paskibraka Angkatan 2022. Serta pihak terkait lain bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Jl. Moh. Yamin Palu.

Rusdy Mastura di dampingi Vera Rompas Mastura pada kesempatan itu menyerahkan piagam penghargaan. Piagam ia serahkan kepada paskibraka tahun 2022 yang sukses menjalankan tugasnya saat pengibaran dan penurunan bendera merah-putih.

Baca Juga: Gubernur Sulteng Tegaskan Bupati & Wali Kota Tingkatkan Transparansi Pengelolaan Keuangan

Dua orang perwakilan paskibraka menerima penghargaan. Yakni, pembawa baki Giandana Natalia dari SMAN 2 Palu, serta Miguel Katili dari SMAN 1 Banggai Kabupaten Banggai Laut.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah provinsi Sulawesi Tengah saya mengucapkan terima kasih. Dan penghargaan kepada panitia HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke-77. Juga semua pihak yang telah mendukung dan memuliakan peringatan ini, sehingga seluruh rangkaian acara Alhamdulillah berjalan dengan baik lancar dan sukses,” tutur Gubernur Rusdy.

Baca Juga: Pemprov Proyeksikan KUA-PPAS Sulteng 2022 Meningkat

Gubernur juga memberikan apresiasi kepada Paskibraka Sulteng yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, saat upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih.

“Semoga slogan dan tema dari kemerdekaan bangkit lebih kuat pulih lebih cepat dapat menginspirasi kita semua. Dalam bekerja sesuai profesi masing-masing,” pesan Gubernur.

Turut hadir pada kesempatan itu Danrem 132 TDL, Brigjen TNI Toto Nurmanto SIP, Anggota DPRD Alimuddin Paada Pj. Sekdaprov Rudi Dewanto, Asisten Adm Pemerintahan H Faizal Mang. Juga Staf Ahli Gubernur, Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Kepala OPD, Biro, dan Tenaga Ahli Gubernur, serta pihak terkait lainnya. (bap/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button