NewsPendidikanSulsel
Trending

Kembali Terpilih Jadi Ketua IKA FISIP Unhas, Andi Fahsar: Terima Kasih Masih Diberikan Kepercayaan

BONE, NEWSURBAN.ID — Bupati Bone H. A Fahsar M Padjalangi, kembali menjadi Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin (IKA FISIP Unhas) 2021-2025.

Pelantikan Ketum dan Pengurus-dirangkaikan dengan rapat kerja(raker) di Gedung Lateya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, Jl. Petta Ponggawae, Kota Watampone, Sabtu (29/1).

Pelantikan-dipimpin oleh Ketua Harian IKA Unhas Prof. Idrus Paturusi yang juga mantan Rektor Unhas.

“Saya atas nama Ketua Pengurus Pusat IKA Unhas melantik saudara saudari sebagai Pengurus IKA FISIP Unhas 2021-2025,” ungkapnya.

Baca Juga: Prof Jamaluddin Jompa Jadi Rektor Unhas 2022-2026, Plt Gubernur: Selamat Semoga Amanah

“Dan, berjanji mematuhi kewajiban sebagai umat beragama dalam tugas kemanusiaan dalam menegakkan kebenaran dan menjunjung tinggi keilmuan,” kata Prof. Idrus Paturusi mengambil sumpah Ketum dan Pengurus IKA Fisip Unhas 2021-2025.

Sementara itu, Andi Fahsar mengucapkan terima kasih kepada sejumlah alumni yang memberikan kepercayaan kepada dirinya kembali memimpin IKA FISIP Unhas untuk periode keduanya.

“Terima kasih kepada kepercayaan teman-teman, Ikatan Keluarga Alumni Fisip Unhas menjadi wadah silaturahmi teman-teman alumni. Dan alumni sejatinya harus saling memperhatikan dan mengangkat satu sama lain,” ucapnya.

Baca Juga: Ucapkan Selamat ke Prof Jamaluddin Jompa, Djusman AR: Semoga Amanah dan Tidak Korupsi!

Fahsar berharap kepada almamater Universitas Hasanuddin senantiasa melibatkan alumni dalam mengambil kebijakan ke depan. Karena alumni FISIP Unhas memiliki potensi dan kemampuan.

Saat ini, sejumlah daerah telah terbentuk wadah alumni yang tergabung dalam chapter IKA Unhas. Chapter Jabodetabek, Chapter Sultra, Chapter Sulbar, Chapter Bone, Maros, dan menyusul beberapa chapter di Sulsel.

“Hal ini penting sebagai wadah dan silaturahmi untuk teman-teman alumni ke depan, apalagi alumni Unhas ini tersebar di seluruh Indonesia yang jumlahnya kurang lebih 19 ribu,” kata Fahsar.

Baca Juga: Raih 11 Suara WMA, Prof Jamalauddin Jompa Rektor Unhas 2022-2026

Hadir pada pelantikan tersebut, pejabat Forkopimda Kabupaten Bone dan beberapa tokoh dan pejabat yang tergabung dalam IKA FISIP Unhas. Di antaranya Bupati Lutra Indah Putri Indriani, Bupati Maros Chaidir Syam, Dai Kondang Dr Das’ad Latif, mantan Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal, Dr. Jayadi Nas, Rahman Pina. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com