MetroNewsNusantaraParlemen

Sikapi Penerapan Ojol Day, Fatma Wahyudin Minta Ditinjau Ulang

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Anggota DPRD Kota Makassar, Fatma Wahyudin meminta penerapan Ojol Day setiap Selasa untuk ditinjau ulang. Khususnya pemberlakuannya untuk pegawai honorer Laskar Pelangi.

Ia mengatakan bahwa program yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Makassar ini hanya menyengsarakan para Laskar Pelangi. Mengingat besaran gajinya sedikit untuk harus terus naik Ojol setiap Selasa.

Baca Juga: Ketua DPRD Rudianto Lallo Apresiasi Inisiatif Warga BPH Serahkan PSU ke Pemkot Makassar

“Laskar pelangi untuk Ojol Day-nya itu perlu dipertimbangkan ulang. Kasihan juga kalau mereka harus menyisihkan dana nya setiap bulan untuk membayar ojol,” kata Fatma, Kamis (29/9/2022).

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Makassar ini menegaskan mendukung program Ojol Day ini. Hanya saja, penerapannya lebih tepat di wajibkan bagi para ASN. Sebab, besaran gajinya besar

Baca Juga: Efek Ojol Day, Parkiran di Sejumlah Kantor Milik Pemkot Makassar Sepi dari Kendaraan

“Kita sih ikut programnya pak Wali terkait Ojol Day tapi Ojol Day itu di peruntukkan bagi pejabat ASN,” tegas Fatma.

Terakhir, Fatma kembali meminta agar program Ojol Day tidak asal di berlakukan. Tanpa melihat sisi ekonomi dari berbagai kalangan terkhusus untuk para Laskar Pelangi.

Baca Juga: Fatma Harap Pemerintah Kota Tingkatkan Kualitas Pelayanan Perizinan

“Tetap di adakan tetapi untuk pejabat ASN saja. Kalau Laskar Pelangi perlu di pertimbangkan oleh pak Wali,” katanya menyikapi penerapan Ojol Day oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com