NewsNusantaraSulsel

Hari Jadi Sulsel ke-353 Tahun, Dari Mitra Gojek Hingga Objek Wisata Pantai Galesong Diskon Besar-Besaran

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Jelang puncak Hari jadi Sulsel ke-353 tahun yang jatuh pada 19 Oktober 2022 tampaknya menjadi momentum menarik bagi sejumlah pihak di Sulsel untuk berkontribusi.

Jika sebelumnya Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menyatakan memberikan diskon 15-25 persen harga kamar di Sulsel khususnya di Makassar saat Oktober ini, maka kali ini pihak ojol (Ojek Online) ikut berpartisipasi seperti Gojek dengan memberikan diskon 35 persen untuk sejumlah mitra gojek melalui Gopay dan Paylater.

Baca Juga: Logo 353 Tahun Sulsel Gambarkan Ketangguhan dan Kemandirian Berbalut Optimisme

“Tidak semua produk hanya 353 produk. Contohnya itu mie Awa,” ujar Ketua Panitia HUT 353 Sulawesi Selatan Sukarniaty Kondolele, Selasa (11/10/2022) di Makassar.

Diskon berlaku dari tanggal 10 sampai dengan 30 oktober 2022.

Baca Juga: Diskon Hotel 15-25 Persen, PHRI Sambut Positif HUT 353 Sulsel

Bukan hanya itu, tempat atau objek wisata Pantai Galesong juga memiliki paket spesial sambut Hari Jadi Sulsel ke-353 Sulsel dengan memberikan diskon atau potongan harga masuk 50 persen. Begitu juga dengan harga kamar di potong 50 persen.

Baca Juga: Pemprov Sulsel Siapkan Rp15 Miliar Atasi Dampak Inflasi, Pembukaan Lapangan Pekerjaan Melalui Padat Karya

“Semarak Hari-Jadi-Sulsel banyak yang memberikan komtribusinya dengan potongan harga. Pemprov Sulsel tentu memberikan apresiasi setinggi tingginya atas hal ini,” ujar Sukarniaty Kondolele. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com