HiburanMetroNewsPolitik

Nasdem Bone Serahkan Hadiah Gebyar E-KTA Kepada 10 Kader, Salah Satunya Paket Umrah

BONE, NEWSURBAN.ID Intens lakukan politik kemanusiaan. 10 kader Nasdem Bone boyong hadian Gebyar e-KTA.

Sekertaris DPD Nasdem Bone, Marwan Fadhel menuturkan pihaknya telah melakukan rangkaian dari kegiatan konsolidasi kader dan jalan sehat restorasi yang beberapa hari lalu di lakukan di Makassar.

“Dan ada kegiatan Gebyar E-KTA ada 10 hadiah yang di bawa ke Bone hadianya itu ada paket umrah, motor, kipas angin, mesin cuci sama TV,” ucapnya pada Rapat Koordinasi Partai Nasdem se-Kabupaten Bone,” ungkapnya Sabtu, 15/10/2022.

Baca Juga : Tri Menghibur Gen Z Makassar, Jadi Kota Pertama Roadshow Generasi Happy

Lanjut Marwan mengatakan penyerahan yang di lakukan ini sebenarnya merupakan rangkaian perpanjangan tangan penyerahannya.

“Cuma memang kita di perintahkan untuk penyerahan secara simbolis jadi ini selain itu sekalian menjadi forum untuk temu kader,” terang Marwan.

Capaian kader kali ini menunjukkan tren yang positif jika di bandingkan dengan periode kepengurusan sebelumnya.

“Priode sebelumnya itu hanya ada dua kader yang menang sekarang kita alhamdulillah ada 10 kader yang menang bagi kita itu sinyal positif,” jelasnya.

Maka dari itu pihaknya telah menekankan kepada keuntungan menjadi kader. Berarti sudah ada peluang untuk memenangkan dorprise ataupun hadiah-hadiah lainnya yang di undi setiap enam bulan.

“Jadi pengundiannya setiap enam bulan itu memang di wajibkan dan merupakan kegiatan wajib partai,” paparnya.

Dan hal itu fungsinya untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Nasdem bergerak dengan politik kemanusiaan. Jadi bukan hanya sekadar merekrut menjadi anggota, tetapi begitu menjadi anggota Nasdem ada satu poin yang harus di garis bawahi.

Baca Juga : Japparong di Lorong Wisata, Dispora Makassar Ajak Masyarakat Explore Potensi Longwis

“Begitu bergabung menjadi kadee Nasdem sudah KTA anda sudah punya peluang untuk mendapatkan banyak hadiah,” ucapnya.

Ia juga menuturkan saat ini pihaknya terus memasang target tinggi untuk jumlah kader. Di mana setiap Desa di target memiliki kader 55 oran.

“Sekarang kita sudah ada sekitar 18 ribu kader aktif yang telah di verifikasi dan target kita itu sekitar 20 ribu lebih kader untuk keseluruhan di Kabupaten Bone,” tambahnya.(far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com