KesehatanKriminalNewsSulsel

Polres Bantaeng Intes Lakukan Pengecekan Para Tahanan

BANTAENG, NEWSURBAN.ID Personel Polres Bantaeng intes melakukan pengecekan kondisi para tahanan dan kesehatan. Pengecekan ini di pimpin langsung Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Nur Amin, Senin, 24 Oktober 2022.

Katanya pengecekan hal tersebut, untuk memastikan apakah para tahanan tidak menyumbunyikan barang yang dilarang masuk dalam sel. Seperti orek Api, Sarung, Bahan yang terbuat dari Kaca dan lain lain.

“Dari hasil Pemeriksaan Kondisi Ruang Tahanan dan Barang tahanan tidak nenemukan barang barang yang berbahaya,” tegas Nur Amin.

Selain ruang Tahanan, juga dilaksanakan pengecekan kondisi para tahanan oleh Bid Dokkes Polres Bantaeng. Guna memastikan kondisi kesehatan Tahanan.

Baca juga: Korban Mutilasi di Bantaeng, RS Bhayangkara Makassar Lakukan Autopsi Selama 3 Jam

“Juga memberikan otivasi dan semangat serta siraman rohani kepada para tahanan. Agar tetap semangat dan Sabar dalam menjalankan proses hukumnya dan tetap menjaga kondisi kesehatan,” ujarnya.

Kapolres Bantaeng melalui Kasat Tahti Iptu Amiruddin A menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin terlaksana dengan tujuan mengantisipasi hal – hal yang tidak-diinginkan. Menurutnya, para tahanan dalam menjalankan proses masa tahanan dapat berjalan Aman dan lancar.

“Jumlah tahanan saat ini di Polres Bantaeng sebanyak 18 orang. Yang di dominasi dengan tahanan adalah kasus Narkoba,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com