EkonomiHiburanMetroNewsOtomotif

Berlebaran Dengan Mobil Baru, Dapatkan Penawaran Spesial di Public Display Arabian Souk by Kalla Toyota

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Di bulan Ramadan ini, Kalla Toyota kembali menghadirkan public display bertajuk Arabian Souk. Di laksanakan mulai dari tanggal 6-16 April 2023 mendatang, public display kali ini akan digelar di atrium NIPAH Park.

Berbagai unit terbaik Kalla Toyota akan hadir lebih dekat dengan masyarakat. Dan bagi pelanggan yang ingin berlebaran dengan mobil baru, inilah waktu yang tepat. Pasalnya Kalla Toyota menghadirkan promo terbaiknya memiliki Toyota impian di bulan Ramadan ini.

Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Di bulan Maret lalu Kalla Toyota sukses menggelar public display dengan tema Lebaran Super Sale. Dengan harapan pelanggan dapat membeli Toyota baru untuk digunakan berlebaran. Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum. Dengan kembali menggelar public display bertema Arabian Souk. Gelaran kali ini masih melibatkan UMKM dan bersinergi dengan beberapa komunitas. Juga akan hadir tenant fashion yang mempermudah masyarakat untuk membeli baju lebaran dan tenant kuliner untuk berbuka puasa.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadir di 15 Titik Menemani Masyarakat Sepanjang Bulan Ramadhan

“Pada kesempatan ini seluruh line up produk terbaik dari Kalla Toyota di hadirkan, serta display kendaraan bekas berkualitas dari Toyota Trust. Sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra. Dengan capaian market share 30,87%. Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 34,42% di bulan Februari 2023 lalu. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling di minati dengan menguasai market share 35,55% sepanjang tahun 2023. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling di minati,” ungkap Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota menambahkan, bahwa Kalla Toyota menyediakan 300 Exclusive Jersey Sang Juara bertanda tangan pemain PSM, bagi 300 pelanggan pertama yang melakukan pemesanan unit kendaraan All Model (kecuali Toyota Zenix Hybrid, HiAce dan Voxy) pada event Arabian Souk di NIPAH Park, periode 6 – 16 April 2023.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan promo terbaiknya berupa Program Nyicil Rasa Tunai yang merupakan Program Paket Spektakuler Smartcash yang memberikan keuntungan di antaranya Safety Budget.

Baca Juga : Kalla Toyota Gelar Public Display Lebaran SUPER SALE di Mal Ratu Indah tanggal 15–19 Maret 2023

pelanggan, karena dapat di angsur hingga 11 kali dan total bayarnya lebih murah di bandingkan dengan pembayaran cash. Selain itu, unit kendaraan pelanggan juga akan mendapatkan perlindungan extra, karena include asuransi All Risk selama 1 Tahun untuk model Veloz, Avanza, Rush dan Calya.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota melalui proses kredit, dengan Program DP Ringan mulai 10 % untuk model Veloz, Avanza, Rush, Calya dan Agya. Dan tambahan subsidi 5 juta rupiah bagi pelanggan yang melakukan trade in atau tukar tambah kendaraan lama all brand,” ungkap Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota.

M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota memaparkan program purna jual dari Kalla Toyota. Mudik lebih aman lebaran nyaman melalui program paket servis dengan diskon jasa dan part hingga 10%. Kalla Toyota juga memberikan promo ganti ban dengan free balancing dan nitrogen. Bagi pelanggan yang ingin melakukan penggantian aki dan battery, Kalla Toyota memberikan diskon 5%.

Baca Juga : Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kalla Toyota Hadirkan Program Lebaran BIG SALE Bagi Pelanggang Baru

“Kalla Toyota menghadirkan bengkel siaga mudik lebaran sebanyak 23 bengkel siaga di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dan 1 service point siaga mudik bagi seluruh pelanggan setia Kalla Toyota,” ungkap M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota.

I Gede Widana selaku Branch Manager Toyota Astra Finance Makassar juga turut hadir memaparkan program pembelian Toyota dengan mekanisme kredit. TAF memberikan Paket Spesial Ramadan dengan bunga mulai 1,99%. Promo ini berlaku untuk Toyota Avanza, Veloz, Rush dan Raize dengan DP mulai 25%.

“TAF menghadirkan program Spektakuler untuk Toyota Avanza, Veloz dan Rush dengan free asuransi all risk hingga dua tahun, bunga mulai 0% dan DP mulai 20%. Dapatkan ketiga unit Toyota ini dengan angsuran mulai 4 dan 5 jutaan rupiah,” ungkap I Gede Widana selaku Branch Manager Toyota Astra Finance Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button