MetroNewsNusantara

Danny Pomanto Jamu Senator Malarndirri McCarthy dengan Kuliner Khas Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjamu Senator Malarndirri McCarthy dengan sajian kuliner khas Makassar. Jamuan itu, saat bertemu di kediamannya, Jalan Amirullah, Makassar, Sabtu (29/10/2022).

Beragam kuliner khas Makassar seperti Coto, Konro, Pallu Basa, dan seafood menambah kehangatan jamuan makan siang. Yang di barengi obrolan antara Wali Kota Danny dan sang Senator.

Baca Juga: Pembicara EICSE 2022, Wali Kota Danny: Inovasi Membangun Daerah Penting Tapi Tidak Lupakan Sejarah dan Budaya

“Makassar ini kota jalur rempah. Makanya kaya akan bumbu-bumbu. Kulinernya tidak perlu di pertanyakan. Banyak varian dan menu yang bisa dinikmati,” terang Danny.

Ia menambahkan, sengaja menghadirkan jamuan khas Makassar untuk memperkenalkan kota Makassar yang kaya akan rempah dan terkenal sebagai kota kuliner.

Baca Juga: Waspada Gagal Ginjal Akut pada Anak, Danny Pomanto Imbau Orang Tua Manfaatkan Layanan 112 Cek Kesehatan

Kunjungan Senator Malarndirri McCarthy ke Makassar adalah lanjutan dari kunjungan pertama Perdana Menteri Anthony Albanese pada Juni 2022.

Ia berkunjung ke Makassar setelah Pertemuan Menteri Kesehatan G20 di Bali. Senator Malarndirri McCarthy berada di Makassar untuk mempererat hubungan Australia-Indonesia.

Baca Juga: Warga Protes, Danny Pomanto Minta Pelaksana Proyek IPAL Losari Pulihkan Jalan Rusak Bekas Penggalian Mulus Seperti Semula

Hal ini di tunjukkan melalui hubungan historis yang mendalam antara Penduduk Asli Australia Utara dan orang-orang Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com