NewsNusantaraParlemenPolitik

Reshuffle AKD Bone, Nasdem Ganti Ketua Fraksi dan Dua Anggota Banggar

BONE, NEWSURBAN.ID — Partai Nasdem Bone merombak komposisi anggotanya yang menduduki jabatan sebagai Alat Kelengkapan Dewan di DPRD Kabupaten Bone. Perombakan atau Reshuffle AKD Bone oleh Nasdem dengan mengganti dua anggotanya dari Badan Anggaran (Banggar).

Bukan hanya mengganti anggotanya di Banggar. Partai besutan Surya Paloh itu, juga mengganti Ketua Fraksi Nasdem DPRD Bone, Sulawesi Selatan.

Perombakan atau reshuffle AKD oleh Nasdem Bone, membuat sejumlah anggotanya di DPRD Bone bergeser posisi.

Baca Juga: Tensi Pilpres 2024 Memanas, Golkar Dan Nasdem Usung Jagoannya Untuk Maju Capres

Dua anggota Nasdem di Banggar DPRD yang bergeser yakni Andi Muh. Salam, dan Andi Taufik Kadir. Sebagai pengganti kedua anggota Banggar dari Fraksi Nasdem itu, adalah Andi Heryanto Bausad dan Hj. Suharni.

Selain itu, Andi Muh. Salam yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Fraksi Nasdem DPRD Bone,digantikan oleh Andi Heryanto Bausad.

Terkait perombakan itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Bone, H. Muhammad membenarkan.

Baca Juga: Nasdem Bone Serahkan Hadiah Gebyar E-KTA Kepada 10 Kader, Salah Satunya Paket Umrah

“Oh iya memang betul ada pergantian AKD di banggar. Cuman perlu saya sampaikan bahwa ini hanya rolling biasa,” ujarnya, Senin (31/10/2022).

Muhammad juga menjelaskan bahwa pergantian itu merupakan hal biasa dalam partai. Apalagi, kata dia, keduanya telah menjabat selama kurang lebih tiga tahun.

“Seharunya setiap 2,5 tahun ada rolling. Namun, ketua lama (H. Sultani) gak tau pertimbangannya apa sehingga tidak menjalankan hal tersebut,” ungkap Ketua DPD Nasdem Bone H. Muhammad. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com