NewsNusantaraSulsel

Andi Fahsar Ajak Masyarakat Selalu Mengenang Jasa Pahlawan

BONE, NEWSURBAN.ID — Bupati Bone H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi maknai hari pahlawan sebagai tanggungjawab mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Karena itu, ia ajak masyarakat selalu mengenang jasa pahlawan yang telah berjuang membawa Indonesia merdeka.

Hal itu, di ungkapkan setelah melakukan acara tabur bunga di Makam Pahlawan, Jl. Jenderal Sudirman, Kamis, 10 November 2022.

Baca Juga: Respons Siswa Belajar di Kolong Rumah di Bone, Dewan: Harusnya Bone Tidak Ada Lagi Seperti Ini

Andi Fahsar mengatakan peringatan hari pahlawan ini, sebagai wujud rasa cinta bangga atas jasa pahlawan yang telah memerdekakan Indonesia.

“Alhamdulillah kita laksanakan dengan meriah dengan beberapa rangkaian kegiatan,” ucapnya.

Baca Juga: Amure Respons Pengakuan Seorang Mahasiswi STIH Bone, Janji Bantu Biaya hingga Living Cost

Lebih lanjut ia berharap dengan memperingati hari pahlawan bisa mengenang semua jasa para pahlawan yang telah membantu masyarakat eksis seperti ini.

“Sekarang yang penting adalah kita yang sudah merdeka mengisi kemerdekaan sesuai dengan harapan para pahlawan kita,” jelas Andi Fahsar.

Baca Juga: Mahasiswi STIH Bone Ini Terancam Putus Kuliah, Orang Tuanya Tak Mampu Lagi Membiayai

Kata dia yang menjadi tantangannya saat ini yaitu bagaimana mensejahterakan masyarakat Bagaimana mengelola sumber daya dengan baik.

“Itu kuncinya yang harus kita pegang teguh dan laksanakan dengan berbagai kebijakan dan langkah strategis dalam mengarungi pemerintahan,” tuturnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com