NewsNusantaraSulsel

Hiasi Police Art Festival 2022, Kapolda Sulsel Bangga Karya Difabel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana menyaksikan langsung sekaligus menutup lomba mural dalam ajang Police Art Festival 2022 yang digelar oleh Bid Humas Polda Sulawesi Selatan, di Aula Andi Mappaodang Polda Sulsel kota Makassar, Kamis (1/12) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel yang-didampingi Kabid Humas Polda Sulsel serta PJU Polda Sulsel lainnya tampak antusias mengamati karya-karya peserta lomba yang berasal dari berbagai di Sulsel.

Hiasi Police Art Festival 2022, Kapolda Sulsel Bangga Karya Difabel

Kapolda Sulsel mengatakan bangga dengan kreativitas yang para peserta, walaupun dengan keterbatasan yang-dimiliki.

Pati Polri dua bintang emas itu, menjelaskan kegiatan ini, merupakan implementasi program Presisi Kapolri dalam bentuk Kepedulian dan perhatian Polri terhadap penyandang disabilitas.

Baca Juga: Polda Sulsel Bagikan 500 Paket Kebutuhan Pokok Untuk Korban Banjir di Makassar

Ia juga berharap ajang seperti ini bisa memberi motivasi kaum Difabel agar dapat terus berkarya.

“Terimakasih sudah mengikuti lomba ini , karena ini juga merupakan silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat khususnya penyandang disabilitas,” ungkap Kapolda.

Baca Juga: Korpri Polda Sulsel Gelar Donor Darah dan Peleyanan KB, Sambut HUT Korpri

Adapun hasil lomba, yakni; Juara 1 Rahmat Hidayat (Jeneponto), Juara 2 M. Isal (Bulukumba), dan Juara 3 Nero Ali Zaenal Assajad (Bone)

Nantinya, pemenang 1 dan 2 dalam ajang ini, akan di kirim lagi untuk berkompetisi di Jakarta. Untuk kembali beraksi dalam Police Art Festival 2022 di Mabes Polri. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button