MetroNewsNusantaraSulsel

Korpri Polda Sulsel Gelar Donor Darah dan Peleyanan KB, Sambut HUT Korpri ke-77

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Menyambut HUT Korpri ke-77, Korpri Polda Sulsel menggelar donor darah dan Pelayanan KB gratis bagi masyarakat, di Aula Gedung Serbaguna Mapolda Sulsel Makassar, Selasa (15/11/2022).

Donor darah dan Pelayanan KB terlaksana atas kerjasama Korpri-Polda-Sulsel dengan PMI Kota Makassar dan BKKBN kota Makassar.

Baca Juga: Pengamanan KTT G20, Polda Sulsel Kirim 100 Personel Lantas ke Bali

Korpri Polda Sulsel Gelar Donor Darah dan Peleyanan KB, Sambut HUT Korpri ke-77Dalam sehari, donor darah tersebut berhasil mengumpulkan 100 kantong darah. Korpri Polda-Sulsel juga melayani 62 Pemasangan KB baik secara Implan, IUD dan Bongkar Pasang. Selanjutnya untuk darah yang terkumpul tersebut di sumbangkan ke PMI kota Makassar untuk stok masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Subdit Tipikor Polda Sulsel Selamatkan Miliaran Rupiah PBBKB BBM Sejumlah Industri

Korpri Polda Sulsel Gelar Donor Darah dan Peleyanan KB, Sambut HUT Korpri ke-77Koordinator pelaksanaan kegiatan, dr. Ria Haerani Haruna mengatakan giat terselenggara dengan lancar. Berkat kerjasama yang baik dengan PMI dan BKKBN. Ada pun tujuan Giat ini sebagai wujud Korpri Polda Sulsel Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk negeri.

“Donor darah dan Pelayanan KB ini merupakan bentuk kepedulian Korpri Polda Sulsel terhadap masyarakat yang membutuhkan” ungkap dr. Ria.

Baca Juga: Polda Sulsel Imbau Apotek Tidak Jual Obat Sirup Tercemar EG dan DEG

Sementara itu, Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol. Ai Afriandi yang juga menjadi peserta donor darah mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan Korps Pegawai Polda Sulsel tersebut. Menurutnya hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com