MetroNewsNusantaraSulsel

Peserta Fun Run 5.0K TVRI Sulsel Dilepas Wali Kota Danny: Utamakan Sportivitas

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, melepas peserta fun run 5.0K TVRI Sulsel di Monumen Mandala, Makassar, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (4/12/2022).

Mengambil start di Monumen Mandala lalu bergerak menuju Jalan H. Bau dan melewati rute Jalan Penghibur-Jalan Pattimura-Jalan MH Thamrin-Jalan Botolempangan dan finish kembali di Jalan Jenderal Sudirman, peserta fun run 5.0K TVRI Sulsel ini terlihat antusias. Mereka mengikuti rangkaian acara menyambut ulang tahun emas TVRI Sulsel.

Baca Juga: Sambut HUT Emas TVRI Sulsel, Wali Kota Makassar: Salah Satu Media Informatif

Dengan tema goes to digital, Wali Kota Danny Pomanto berharap kehadiran TVRI sebagai stasiun televisi tertua dapat berinovasi dan mengikuti perkembangan digitalisasi tanpa mengurangi ciri khasnya.

‚ÄúSemua media tentu dengan cirinya masing-masing. TVRI sudah menjadi bagian dari masyarakat dari dulu. Namun seiring perkembangan digitalisasi yang ada tentu harus pula bergerak dalam inovasinya. Usia emas semoga saja tidak mengurangi ciri khasnya tapi dengan peningkatan kualitas siaran,‚ÄĚ harap Danny.

Baca Juga: Danny Pomanto Hadiri Kompas 100 CEO Forum 2022 di Istana Negara

Melepas peserta fun run, tak lupa Danny memberikan semangatnya dan berpesan untuk mengedepankan sportivitas.

‚ÄúSelamat bertanding untuk semua peserta. Ini menjadi ajang silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain. Sama-sama ingin menang itu wajar tapi yang terpenting itu sportivitas,‚ÄĚ ujarnya.

Baca Juga: Danny Dampingi Wapres RI Hadiri Silatuhrahmi Akbar Pemerintah dan Masyarakat Kota Makassar

Dalam kesempatan itu, hadir pula Kepala Dinas Kominfo Makassar Mahyuddin, Kepala Dinas Kominfo Sulsel Amson Padolo. Dan Kepala Stasiun TVRI Sulsel Jati Setyowahyu, Direktur Program dan Berita Irianto, Direktur Utama Imam Brotoseno, Kapusdiklat Tri Widiarto dan para Kepala TVRI Daerah Se-Sulampua. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button