NewsSulsel

Plh Sekda Sulsel Terima Kunjungan Kepala BNN Sulsel, Komitmen Dukung Upaya Pemberantasan Narkoba

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel terus berkomitmen dan bersinergi dalam memberantas narkoba di Sulsel.

Hal itu menjadi pembahasan saat Plh Sekda Sulsel, Andi Muhammad Arsjad bertemu dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel Brigjen Pol Guruh Ahmad Fadiyanto di ruang Kerja Sekda Sulsel, Selasa (21/11/2023).

“Hari ini kami menerima kunjungan kepala BNN Provinsi Sulsel, dalam rangka silaturahim. Sekaligus juga beliau menyampaikan beberapa program kegiatan rencana yang akan di lakukan kedepan. Dan itu mungkin bisa di sinergikan dengan beberapa program Pemprov Sulsel,” ungkap Andi Muhammad Arsjad.

Baca Juga: Bapanas Beri Mobil Laboratorium Keliling ke Pemprov Sulsel

Pemprov Sulsel, lanjut dia, terus mendukung penuh dengan upaya-upaya program yang di lakukan BNN dalam memberantas narkotika di Sulsel.

“Kita berharap upaya-upaya ini bisa di lakukan secara terstruktur. Tidak hanya di level Provinsi. Juga di tingkat Pemerintah Kabupaten/Kota, sampai pada jajaran Desa dan Kelurahan,” ujarnya.

Lebih lanjut, “pengetahuan, pemahaman, dan kesadaran ini harus di bentuk secara bersama-sama. Terutama bagi generasi muda kita yang menjadi harapan bangsa. Mudah-mudahan kita bisa berkolaborasi dan bersinergi kedepan dalam rangka memberantas narkoba di Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel Brigjen Pol. Guruh Ahmad Fadiyanto menyampaikan kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas. “Saya hari ini bertemu dengan Pak (Plh) Sekda bersilaturahmi dan sebagai bentuk sinergi dengan Pemprov, bahwa tugas kita adalah menyelamatkan anak bangsa. Khususnya di wilayah Sulawesi Selatan,” tuturnya. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button