NewsNusantaraSulsel

Lagu Mother How Are You Today, Nyanyian Bupati Andi Utta Sambil Mempersembahkan Bunga ke Istri Tercinta

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf mempersembahkan lagu Mother, How Are You Today. Lagu ini,dipopulerkan oleh grup musik asal Belanda, Maywood sekitar tahun 1980-an.

Ia menyanyikan lagu berjudul mother how are you today pada peringatan Hari Ibu ke 94 tahun 2022 tingkat Kab. Bulukumba di Ballroom Hotel Agri Bulukumba, Senin 26 Desember 2022.

Sambil melantunkan lagu mother how are you today Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba menyerahkan buket bunga kepada sang istri Andi Herfida Attas. Kebetulan Andi Herfida Attas juga lagi berulang tahun ke-56 di hari yang sama.

Baca Juga: Permainan Kelompok Istri Kades-Lurah di Bulukumba Seru

Tidak hanya Andi Utta yang menyerahkan bunga kepada pasangannya, Wakil Bupati Andi Edy Manaf. Beserta unsur Forkopimda dan kepala OPD ikut mencari pasangan masing-masing untuk di berikan sekuntum bunga.

Andi Utta di sela lagunya menyampaikan Selamat Hari Ibu bagi seluruh Ibu di Bulukumba. Ia berharap momentum tersebut semakin menguatkan kebersamaan untuk Bulukumba yang lebih baik ke depan.

“Insya Allah saya akan lebih maksimal lagi bekerja untuk Bulukumba,” pintanya di hadapan ratusan undangan yang hadir.

Baca Juga: Dekranasda Bulukumba Gelar Zikir Akhir Tahun

Pelaksana upacara peringatan Hari Ibu di dominasi oleh kaum Ibu, hanya Bupati Bulukumba selaku pembina upacara yang bergender laki-laki. Selebihnya adalah perempuan dengan tugas masing masing, seperti perwira upacara, pembaca naskah Pancasila dan Pembukaan UUD Negara Republik Indonesia 1945. Dan pembacaan Sejarah Hari Ibu oleh Andi Herfida Attas yang juga sebagai Ketua Dekranasda Bulukumba.

Ketua Panitia Peringatan Hari Ibu, Andi Misbawati Wawo menyampaikan Peringatan Hari Ibu merupakan bentuk penghargaan. Dan apresiasi kepada perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa, khususnya Perempuan Bulukumba.

“Hari Ibu Ke-94 ini mengambil tema Perempuan Berdaya, Bulukumba Maju,” ungkapnya.

Baca Juga: Lapas Bulukumba Kembangkan Pembuatan Batu Bata Merah, Tingkatkan Produktivitas WBP

Adapun rangkaian kegiatannya, lanjutnya, antara lain Anjangsana di dua titik lokasi. Yaitu Posyandu Kantor Lurah Caile dan RSUD Sultan Daeng Radja Bulukumba.

Kemudian ada lomba menghias Tumpeng dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Taccorong. Serta pameran UMKM pada acara Puncak Peringatan Hari Ibu ke- 94 tahun di Hotel Agri.

Pada momentum Hari Ibu yang di hadiri berbagai organisasi perempuan. Wakil Bupati Andi Edy Manaf juga mempersembahkan sebuah lagu yang-di populerkan oleh Iwan Fals dengan judul Ibu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button