EkonomiNewsSulsel

Pj Gubernur Sulsel Pastikan Stok dan Harga Kebutuhan Pokok di Takalar Stabil

TAKALAR, NEWSURBAN.ID – Tinjau pasar bersama Penjabat Bupati Takalar, Setiawan Aswad, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, menyatakan harga dan stok kebutuhan pokok di Pasar Palleko dan Bulog, Kabupaten Takalar, Rabu, 17 Januari 2024 stabil. Hadir mendampingi Kepala Dinas, Staf Ahli, Kepala Biro, dan sejumlah pejabat lainnya dari lingkup Pemprov Sulsel.

Bahtiar mengatakan, peninjauan ini untuk memastikan semua harga-harga stabil di pasar, terutama sembilan bahan pokok (Sembako) yang menjadi kebutuhan masyarakat, khususnya di Kabupaten Takalar.

“Ini kita memastikan harga-harga sudah stabil di pasaran,” kata Bahtiar di sela-sela peninjauan. Dengan stok yang cukup, harga kebutuhan pokok di Takalar stabil.

Baca Juga: Sulsel Kondusif di Tahun Politik, Pimpinan Media Nasional Apresiasi Kinerja Pj Gubernur Sulsel

Menurut Bahtiar, selain memastikan harga terkendali, juga memastikan bahan baku tetap tersedia di berbagai pasar di seluruh daerah di Sulsel.

“Kita harus bersyukur karena stoknya selalu tersedia, ini yang penting saat ini,” lanjutnya.

Ke depannya, pihaknya akan mendiskusikan bagaimana agar pasar yang di gelar di hari-hari tertentu itu, bisa menjadi pasar setiap hari.

Baca Juga: Pemprov Sulsel Perkuat Legalitas Asrama Mahasiswa di Bandung

“Agar ketersediaan bisa didapat di setiap saat, bukan di hari-hari tertentu,” kata Bahtiar.

Sementara, Penjabat Bupati Takalar, Setiawan Aswad, mengatakan, ada sejumlah pasar yang hanya beroperasi di hari-hari tertentu, di beberapa daerah di Kabupaten Takalar.

“Kami berharap ke depan pasar-pasar tersebut bisa dibuka setiap hari nantinya,” pungkasnya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button