HiburanMetroNews

Verso Barista Academy Sukses Selenggarakan Kursus Barista Makassar Batch 11

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Kursus Barista Makassar Batch 11 yang di laksanakan oleh Verso Barista Academy (VBA) telah sukses di selenggarakan di Whizz Prime Hotel Sudirman Makassar pada tanggal, 20-29 Januari 2023.

Kegiatan kursus barista batch 11 ini di hadiri sebanyak 15 peserta pilihan. Yang telah mengikuti proses registrasi dengan Kouta peserta yang sangat terbatas di setiap bulannya.

Para peserta kursus barista telah mengikuti pembinaan dalam bentuk teori dan praktek yang di selenggarakan selama 2 pekan.

Pihak Verso Barista Academy sendiri sangat menjaga mutu kualitas dengan tetap memberikan batasan terhadap jumlah peserta setiap bulannya. Batasan itu bertujuan untuk menjaga kualitas pelatihan agar maksimal dan tepat sasaran. Agar secara merata untuk para peserta dalam menguasai program pelatihan pengolahan dan pengembangan minuman kopi terpadu.

Baca Juga : Mutasi Kejaksaan, Djusman AR Minta Kajati Sulsel Yang Baru Monitor Kinerja Kajari

Para peserta di berikan pembekalan secara terpadu dalam mengolah minuman kopi dan non kopi oleh para instruktur. Yang ahli dalam bidangnya dan telah mendapatkan sertifikasi khusus oleh BNSP dalam memberikan pembelajaran. Sesuai bidang barista secara terpadu dan juga para peserta di berikan panduan dalam langkah-langkah untuk membuka usaha kedai kopi mandiri.

“Kegiatan Verso Barista Academy Batch 11 ini kami kemas sedemikian rupa. Sehingga para partisipan dapat dengan mudah memahami materi yang di berikan. Dengan harapan para peserta yang telah lulus dalam dari VERSO bisa menjadi para wirausahawan mandiri. Tentunya kedepannya kami harap, mereka bukan hanya dapat menjadi seorang Barista yang profesional. Tapi juga besar harapan kami mereka dapat membuka lapangan pekerjaan dan bermanfaat untuk sesama.” Tutur Haydier Sas, Selaku CEO & Founder VERSO Barista Academy.

Para peserta yang telah mengikuti program Kursus Barista Makassar yang di selenggarakan oleh Verso Barista Academy dan di nyatakan LULUS akan memasuki tahap konsultasi dalam menentukan pilihan untuk mengembangkan skillnya menjadi seorang Barista yang profesional atau memutuskan untuk terjun langsung dalam membuka usaha kedai kopi mandiri.

Baca Juga : Janji Tes Lolos TNI Dengan Uang Ratusan Juta Oknum Pasutri Tipu Dua Warga Bone

Hingga saat ini terdapat ratusan alumni Verso Barista Academy yang telah tersebar di seluruh Indonesia, bahkan ke Negeri tetangga yakni Malaysia, beberapa di antaranya telah sukses dalam menitih karir sebagai barista profesional yang bekerja di Hotel, Cafe, Restoran dan Kapal Pesiar.

Bukan hanya sekedar menjadi Barista profesional saja, tetapi para lulusan Verso Barista Academy juga sudah banyak terbukti kualitasnya dalam mendirikan Cafe, Resto dan Coffee Shop mandiri.

Buat Anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang program Kursus Barista Makassar by VERSO, Anda dapat mengunjungi Instagram @kursuskopi.id atau Anda dapat berkonsultasi langsung bersama Admin VERSO melalui nomor WhatsApp : 087771843777.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button