MetroNewsPeristiwa

Innalillahi! Alami Kecelakaan Tunggal Kapolsek Ponre AKP Asman S. Meninggal Dunia

BONE, NEWSURBAN.ID Jajaran Kepolisian Polres Bone saat ini sedang berduka cita. Salah satu perwira Polres Bone di kabarkan telah meninggal dunia setelah mengalami Laka tunggal di Desa Ajangpulu Kecamatan Cina Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Senin 6/2/2023.

Berdasarkan keterangan yang di peroleh di lokasi. Kapolsek Ponre AKP Asman S. saat itu mengendarai sepeda motor NMAX warna hitam.

“Ketika melintas di sebuah tikungan tajam korban kehilangan kendali dan motor yang di kendarai akhirnya terjun ke jurang,” ungkap Irfan salah satu warga lokasi tersebut.

Baca Juga : PIM Bulukumba Dilantik, Andi Utta Minta Sinergi dengan Pemda

Irfan menambahkan jika motor yang di kendarai korban terjun ke jurang kurang lebih 20 meter hingga ke pinggir sungai. Warga pun membantu Personel Polsek Ponre untuk mengevakuasi motor dengan cara menarik menggunakan tali.

“Iya korbannya sudah di bawah ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone. Karena tidak sadarkan diri,” tambahnya.

Sementara itu Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan telah berada di RSUD Tenriawaru Bone dan membenarkan bahwa Kapolsek Ponre, AKP Asman S telah meninggal dunia setelah alami kecelakaan tunggal.

Baca Juga : Perebutan Kursi 02 di Luwu Timur Dimulai, Siapa yang Pantas Dampingi Bupati Budiman

“Betul, saat ini kami masih koordinasi terkait proses pemakaman. Ini di lakukan secara kepolisian karena almarhum masih aktif sebelum meninggal,” ungkap Arief Doddy.

Dia menambahkan jika Kapolsek Ponre, AKP Asman S di kabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di tikungan tajam sebelum jembatan Sungai Kelling, Desa Ajangpulu, Kecamatan Cina,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button