MetroNewsParlemen

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Hadiri Musrenbang Musrenbang Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Ini Pesannya

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Musrenbang di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang di hadiri Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2023 di gelar di Hotel Karebosi Premier Makassar, Jumat (10/2/2023).

Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Kepulauan Sangkarrang ini, di hadiri langsung oleh Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo. Juga seluruh lurah se-Kecamatan Kepulauan Sangkarrang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Camat Sangkarrang, Ramli Lallo, meminta kepada seluruh lurah agar memiliki inovasi di wilayahnya masing-masing untuk memunculkan potensi yang dimiliki dalam pengembangan pembangunan fisik maupun non fisik.

Baca Juga:Β Reses di Ujung Tanah, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Terima Aduan Soal Infrastruktur

β€œKita berharap apa yang kita susun, sifatnya betul-betul menjadi prioritas. Agar program yang di dorong nantinya akan mampu menjawab kebutuhan warga,” ujarnya.

Khususnya pembangunan tanggul dan pembangunan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang. Camat, Ramli Lallo berharap pembangunan tersebut dapat berjalan lancar.

Dia mengatakan pembangunan tanggul dan SMA merupakan salah satu program prioritas dari Kecamatan Kepulauan Sangkarrang. β€œSemoga pembangunan tanggul, dan SMA bisa terlaksana,” harap Ramli Lallo.

Baca Juga:Β Soal Asesmen Kepala Sekolah, DPRD Makassar Ingatkan Dinas Pendidikan Tidak Intervensi

Sementara itu, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo berharap apa yang di usulkan pada musrenbang tersebut dapat di realisasikan. β€œUsulan-usulan yang ada harus menjadi tanggung jawab bersama,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button