HiburanMetroNews

Fushion Music F8 Makassar 2023 Berakhir dengan Sentuhan Romantis

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Fushion Music F8 Makassar resmi berakhir dengan nuansa romantis yang mempesona pada hari terakhir acara. Malam minggu (26/8) yang di bintang tamui oleh penampilan Gangga dan Ipang Lazuardi di zona 2 F8 Makassar menjadi puncak penutupan yang tak terlupakan.

Gangga, penyanyi berbakat yang tengah naik daun, berhasil menciptakan atmosfer romantis yang menyelimuti penonton. Sejumlah bunga mawar putih dan merah dibagikan oleh Gangga kepada penonton, menghadirkan momen manis yang tak terlupakan.

Penampilannya tak hanya berdiri sendiri, karena ia di dampingi oleh grup Hot Daddies. Mereka mengusung konsep karaoke bersama penonton, menciptakan interaksi yang hangat dan menghibur.

Baca Juga: Empat Negara Asing Pasang Stand di Festival F8 Makassar Kenalkan Budaya hingga Peluang Beasiswa

“Selamat malam Makassar, karena malam ini bertepatan dengan malam minggu. Maka saya bagikan ke kalian sebuah bunga mawar untuk para jomblo maupun yang punya pasangan,” ucapnya yang di ikuti sorak penonton.

Salah satu sorotan utama malam itu adalah penampilan Gangga dengan lagu andalannya yang telah di nanti-nantikan, “Blue Jeans.” Melalui suara merdunya, Gangga berhasil membawa penonton meresapi lirik lagu tersebut dengan penuh emosi.

Tidak kalah mengesankan, penampilan penutup dari Ipang Lazuardi juga meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton. Lagu pembuka Ipang, “Gak Ada Takutnya” berhasil memancing antusiasme penonton yang kompak bernyanyi sambil melompat riang.

Baca Juga: Semangat Orang-Orang Bajeng Hadir di Event Internasional Makassar F8

Sebelumnya, Fushion Music hari keempat di mulai dengan penampilan band lokal Ren Project dan Yunita Idol. Keduanya tidak kalah menghibur dan memukau para penonton F8, mengawali hari dengan energi yang tinggi.

Fushion Music F8 Makassar berhasil menciptakan pengalaman musik yang tak hanya menghibur. Tetapi juga menghadirkan momen romantis yang akan di kenang oleh para penonton.

Dengan penampilan dari Gangga, Ipang Lazuardi, serta sejumlah talenta lokal, acara ini sukses. Menjadi bagian tak terpisahkan dari panorama musik Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button