NewsNusantaraPeristiwaSulteng

Damkar Palu Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Torue

PALU, NEWSURBAN.ID — Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah Banjir Bandang di Torue, H+1 pasca kejadian, Kepala Dinas Damkarmat Kota Palu Sudaryano R.Lamangkona, S.Sos, M.Si memerintahkan untuk segera membuka Posko Donasi Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Kecamatan Torue di Mako Damkar Palu.

Pagi tadi Jumat 5 Agustus 2022, setelah mengumpulkan sejumlah bantuan yang berasal dari Masyarakat dan Pegawai Damkar, Kepala Dinas Damkarmat Kota Palu melepas langsung Team Damkar yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Damkarmat Kota Palu Yohan Wahyudi, S.STP, M.Si untuk menyerahkan bantuan yang telah terkumpul, langsung ke Posko Induk Penanganan Banjir Bandang Torue yang terletak di halaman belakang Kantor Camat Torue Kabupaten Parigi Moutong.

Adapun pada giat penyerahan yang diterima langsung Kalaksa BPBD Kabupaten Parigi Moutong di Posko Induk Bencana tersebut diatas, Team Damkarmat Kota Palu menyerahkan sejumlah bantuan berupa Makanan Siap Saji, perlengkapan Kebutuhan bayi, Air Mineral, Pakaian Layak Pakai serta beberapa barang kebutuhan lainnya.

Selanjutnya dalam kesempatan itu Kalaksa BPBD atas nama Pemerintah dan Masyarakat sangat mengapresiasi aksi kemanusiaan Dinas Damkarmat Kota Palu dengan menitipkan salam hormat serta ucapan terimakasih kepada Masyarakat dan Pemerintah Kota Palu atas kepeduliannya terhadap masyarakat Torue yang sedang dilanda musibah akibat Bencana Alam Banjir Bandang yang terjadi pada tanggal 28 Juli 2022 lalu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button