NewsPeristiwa

Laka Lantas Maut di Bone, Dua Orang Tewas

BONE, NEWSURBAN.ID Kecelakaan lalu lintas atau laka Lantas maut terajdi tepatnya di Jalan poros Bone Snjai Dusun Lempang Desa Corawali Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Minggu 5/3)2023.

Informasi yang di himpun dua korban meninggal dunia yakni Sultan ( 45 ) dan Adiva ( 5 ) sementara dua korban lainnya yakni Andi Nur Ilham ( 50 ) dan Hasna ( 38 ) sedang menjalani perawatan di Rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Desi Ayu membenarkan peristiwa laka tersebut. Menurutnya pengemudi lelaki Andi Nur Ilham ini mengendarai sebuah mobil Toyota Avanza bernomor Polisi DW 1731 Awa bergerak Selatan ke Utara.

Baca Juga : Satu SSK Brimob Berjaga di Pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur

“Sedangkan pengendara sepeda motor Scoopy yang bernomor Polisi DD 2928 TT yang di kendarai oleh Sultan berboncengan dengan istrinya Hasna bersama anaknya Adiva bergerak dari Utara ke Selatan,” jelasnya.

Lanjut Desi Ayu mengatakan dari keterangan saksi pengendara mobil Avanza tersebut melaju sangat kencang.

“Tiba tiba oleng dan tidak mampu lagi menguasai kendaraannya sehingga dia menabrak pengendara motor tersebut hingga terjadi kecelakaan,” kata Desi Ayu.

Baca Juga : Toyota Dealer Convention 2023, Ruly Adinatha Raih Penghargaan Nasional The Best Branch Manager

Ada pun pengemudi mobil Toyota Avanza Andi Nur Ilham warga BTN Pepabri Kelurahan Masumpu Watampone mengalami luka lecet pada punggung tangan kiri,keluar darah pada mulut tidak sadarkan diri dan di rawat di Rumah Sakit Datu Pancaitana.

Pengendara motor Scoopy Sultan mengalami luka robek pada kepala,luka robek pada kelopak mata kiri,patah tertutup pada paha kanan,memar pada dada kemudian di nyatakan meninggal dunia bersama anaknya Adiva.

Sementara istri Sultan Hasna mengalami luka robek pada bibir atas,terasa sakit pada paha kanan dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakti Umum Tenriawaru Bone.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button