NewsSulsel

Ribuan Guru PPPK Terima SK di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — Ribuan guru Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) untuk jalur formasi guru tahun 2022 Kabupaten Bone Sulawesi Selatan hari ini akhirnya terima (SK) Surat Keputusan.

Di mana penyerahan SK tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Bone, H. Andi Fahsar M Padjalangi yang didampingi Wakil Bupati Bone, H. Ambo Dalle menjelang akhir priode di halaman Kantor Bupati Bone Senin (18/9/2023).

Baca Juga: Polres Bone Usut Tambang Galian C Ilegal di Desa Wollangi

Di hadapan para guru PPPK Fahsar menyampaikan selamat. Di mana kata dia dengan penyerahan SK tersebut sebagai tanda awal pengabdian sebagai ASN di Lingkup Pemkab Bone.

“Bapak Ibu sekalian dengan resminya menjadi ASN Guru PPPK maka mesti harus menghayati lebih dalam kurikulum merdeka belajar. Jangan di balik menjadi belajar merdeka karena kalau di balik maka tentu maknanya berbeda,” ungkapnya.

Baca Juga: Aktivis Pemuda Bone Minta APH Usut  Tambang Galian C Wollangi

Fahsar juga meminta kepada guru PPPK yang baru saja menerima SK pengangkatan agar memperlihatkan kinerjanya dengan baik.

“Kalau kinerjanya bagus, maka tentu pemerintah daerah akan terus mempertimbangkan untuk terus di perpanjang SKnya. Apalagi dalam waktu dekat insyaallah akan ada guru PPPK yang akan saya percayakan sebagai kepala sekolah,” kata Bupati Bone kepada ribuan guru PPPK Bone yang baru terima SK.

Selain itu dalam kegiatan tersebut juga di lakukan penyerahan surat keputusan tugas belajar untuk 120 ASN Pemkab Bone. Yang di saksikan para staf Ahli, para OPD dan para pegawai lingkup Pemeritnah Kabupaten Bone. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button