News

UIT Makassar Gelar Raker dan Workshop Kurikulum MBKM di Malino

┬áMAKASSAR, NEWSURBAN.ID Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar Gelar Rapat Kerja (Raker) dan Workshop Kurikulum MBKM selama 3 hari, Jum’at- Sabtu – Minggu, 10-11-12 Maret 2023 di Malino Kab.Gowa. Raker ini
dengan mengusung tema ” Dengan Semangat Kebersamaan Siap Bersinergi Berkolaborasi Menuju Universitas Indonesia Timur yang Unggul”.

Ketua panitia, Dr.A.M.Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm. KP menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu dosen untuk menghadiri Raker ini dengan baik.

Kegiatan kita dalam Rapat Kerja ini, kita dapat melahirkan rumusan-rumusan strategis rekomendasi-rekomendasi program kerja yang nantinya akan menjadi acuan selama kurang lebih satu tahun ke depan di mulai pada bulan maret ini, “ujar A.M.Azhar.

Baca Juga : Rakernas KONI 2023, Yasir Machmud Usul Pengurus Pusat Segera Terbitkan PO Baru

Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM mengatakan Rapat Kerja Universitas Indonesia Timur kegiatan tahunan di mana apa yang menjadi tujuan Raker ini adalah membuat sebuah konsep rancangan untuk tahun kerja setiap tahunnya, sehingga kegiatan ini, ingin melihat sebuah program-program kerja daripada di tingkat fakultas sampai tingkat Universitas, sehingga di lakukannya rapat selama tiga hari Jum’at – Sabtu – Minggu, 10 – 11 – 12 telah dilakukan di Malino.

“Tujuannya tidak lain adalah sesuai dengan tema Dengan Semangat Kebersamaan Siap Bersinergi Berkolaborasi Menuju Universitas Indonesia Timur yang Unggul. Sehingga kolaborasi edukasi terhadap pencapaian yang ingin kita capai kampus yang unggul dengan beberapa program kerja. Yang telah di lakukan oleh beberapa teman, berkaitan dengan komisi-komisi yang membidangi baik Pendidikan, Sumber Daya Manusia, Keuangan, Penelitian dan Pengabdian. Sehingga nantinya menjadi tolok ukur di tahun ke depannya, yang ingin kita lakukan melihat apa tercapai, apa belum tercapai, itu menjadi sebuah evaluasi untuk rapat kerja untuk tahun depan kita lakukan, rapat kerja sesuai apa yang telah di capai, ” kata Rektor.

Baca Juga : Ketua DPRD Aripin Kembali Buat Geger Warga Luwu Timur, Ini Kasusnya

Rapat kerja ini dengan Steering Committe masing-masing Ketua Dr.Patawari, SHI,MH, Sekretaris Dr.Asbah Hamid, SH, MH, Anggota Dr.A.M.Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm, KP.
Dengan membentuk komisi-komisi yaitu Komisi 1. Membindangi Kurikulum, Komisi 2. Membidangi SDM dan Keuangan, Komisi 3. Kemahasiswaan, Komisi 4. Kerjasama.

Stering Commite yang di wakili Dr.Asbah Hamid, SH, MH, telah menyerahkan hasil rumusan Program Kerja kepada Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM.

Raker ini turut di hadiri, Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Wakil Rektor, Drs.Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Wakil Rektor II, Dr.Arjang, ST,MT,MM, Wakil Rektor III, Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si, Wakil Rektor IV, Dr.A.M.Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm. KP, Direktur PPs, Dekan, Ka.Biro/Lembaga, Ka.Prodi, Dosen, Staf.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button