NewsNusantara
Trending

Satgas Pamtas RI-PNG Ajak Warga Ikut Karya Bakti di Perbatasan

PAPUA, NEWSURBAN.ID — Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos Wembi bersama warga Kampung perbatasan RI-PNG, melaksanakan Karya Bhakti di Desa Piyawi, Kecamatan Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua.

Hal itu di sampaikan Danpos Wembi Satgas Pamtas RI-PNG Lettu Inf Yudi Ariadi dalam keterangan tertulisnya di Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (5/4/2022).

Baca Juga: Satgas TNI Bantu Obati Masyarakat di Pos Perbatasan RI-PNG

Kegiatan ini, di lakukan oleh Pos Satgas Wembi bekerjasama dengan warga membersihkan kantor desa. Kegiatan, mulai dengan pemotongan rumput di sekitaran kantor desa. Kemudian, pembersihan parit-parit, dan halaman Kantor desa bersama warga,” tuturnya.

Menurutnya, Karya Bakti di Perbasan ini, merupakan bentuk wujud kepedulian anggota Satgas terhadap warga sekeliling. Selain itu, juga bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk menciptakan lingkungan bersih, indah dan nyaman.

Baca Juga: Prajurit Marinir TNI AL Gugur Di serang KKB di Nguda Papua, Lantamal VI Gelar Doa Bersama

Ia juga berharap, dengan adanya karya bakti bersama warga ini, dapat membantu memberikan manfaat. Dan membangkitkan semangat gotong-royong, agar terciptanya silahturahmi antara TNI dan warga.

Sementara itu, Kepala Kampung Piyawi Yanuarius (55) mengucapkan terimakasih kepada Satgas TNI. Yang telah mempelopori warga dalam bekerjasama membersihkan Kantor Desa.

“Harapan saya, kantor desa kita bersih dan nyaman di pakai untuk kegiatan desa,” Pungkasnya. (cr/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button