HiburanMetroNews

Pesona Ramadhan Dimulai Dengan Talkshow, Diikuti Puluhan Sekolah Tahfidz Qur’an Makassar Maros dan Gowa

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Pesona Ramadhan yang diselenggarakan Jurnalis Profesional (J-Pro) di mulai hari ini, Jumat 7 April 2023 di pelataran Mall Ratu Indah, Makassar.

Kegiatan menyemarakan bulan suci Ramadhan yang akan berlangsung 3 hari, 7-9 April 2023, akan dimulai dengan acara talkshow terkait literasi keuangan yakni investasi yang aman.

“Untuk Talkshow, kita mengangkat tema terkait Spirit Ramadan Momen Membidik Investasi Aman menghadirkan narasumber berkompeten seperti dari pihak OJK (Otoritas Jasa Keuangan) regional Makassar, mantan Walikota Makassar 2 periode, bapak Ilham Sirajuddin dalam kapasitas sebagai pengusaha dan tokoh publik dan juga dari perusahaan GMTD, talkshow akan dipandu wartawan senior di kantor berita Antara, Kak Suriani Mapong,” jelas Fakra, Divisi Humas dan Publikasi Pesona Ramadan J-Pro.

Baca Juga : Dua Ranperda Usulan Pemkot Palu Disetujui, Wali Kota Hadi Apresiasi DPRD Palu

Sementara untuk kegiatan lomba yang akan digelar selama 2 hari terdiri dari lomba adzan, lomba Tahfiz Qur’an, dai cilik.

Lomba yang akan mendapatkan hadiah menarik tersebut diikuti oleh puluhan siswa Tanfiz dan Rumah Qur’an baik yang ada di kota Makassar maupun yang ada di kabupaten Maros dan Gowa.

“Kita berharap lomba tersebut bisa memotivasi anak-anak muslim untuk bersemangat belajar agamanya,” pungkas fakra.

Baca Juga : Tarawih di Bontonompo, Bupati Adnan Disambut Antusias Warga Setempat

Kegiatan Pesona Ramadhan sendiri disupport banyak pihak seperti, Mall Ratu Indah, Kalla Grup, Kalla Toyota, Bank Indonesia Wilayah Sulsel, OJK Regional 6, KPPU Makassar, Indosat, Browcyl, Tappada, TDA Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, GMTD, Hotel Novotel, Hotel Aston, Hotel Unhas, Hotel Four Points Makassar, Hotel Best Western, Hotel Swissbell Panakukang, Sekolah Alam Bosowa, Utata Cafe, Mercure Hotel, Arbor Hotel, Favor Hotel, Hotel Royal Bay, Hotel Santika, Hotel Arbor, Hotel Mercure, Hotel Gammara, Timur Resto, MG,TSM Makassar, Green kafe22, Verso & thre3i, Digital print & offsid, Catering Alif, Jovan Album, Empress Hotel, Bosowa berlian motor, PT pegadaian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button