NewsSulsel

Gubernur Sulsel Lantik 10 Pejabat: Jabatan Bukan Hadiah Tapi Amanah!

# 10 Pejabat Eselon II, III dan IV Pemprov Sulsel Dilantik

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melantik dan mengambil sumpah serta janji 10 pejabat Lingkup Pemprov Sulsel, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, 15 Mei 2023.

10 pejabat ini terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama atau Eselon II, Pejabat Administrator atau Eselon III dan Pejabat Pengawas atau Eselon IV.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Terima Rekomendasi DPRD Sulsel Atas LKPJ Tahun Anggaran 2022

Gubernur Andi Sudirman menyampaikan agar pejabat yang di lantik menjalankan amanah dan bekerja dengan baik.

“Bismillah, ini amanah dan selamat bekerja. Jabatan bukan hadiah tapi jabatan adalah amanah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang di berikan kepada Anda. Saya doakan mudah-mudahan amanah ini di jalankan dengan baik,” kata Andi Sudirman Sulaiman usai melantik.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Ingatkan Peran Penting Orang Tua Dalam Menghadirkan Generasi Cerdas dan Berakhlak

Salah satu pejabat yang di lantik adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Sulsel, Setiawan Aswad.

Pelantikan dan mutasi jabatan kali ini, kata Gubernur Andi Sudirman di lakukan. Untuk menyesuaikan perubahan struktur Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) yang baru di sahkan oleh Kementerian Dalam Negeri.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Resmikan Sekretariat IKA SMAN 6 Makassar

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulsel juga mengungkapkan kedepan pejabat fungsional akan di perbanyak. Dan struktural mulai di kurangi. Ini merupakan keputusan pemerintah pusat.

“Makanya kedepan ini saya ingin penetapan jabatan fungsional mulai di petakan. Sehingga jabatan struktural bukan lagi impian,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button