MetroNewsPariwisata

Tingkatkan Pelayanan, Cahaya Bone Tambah 4 Unit Bus Pariwisata Untuk Kepuasan Pelanggan

MAKSSAR, NEWSURBAN.ID – Hadir melayani masyarakat lebih dari 70 tahun, Cahaya Bone terus tumbuh dan mengutamakan kepuasan pelanggan. Melihat potensi pasar yang semakin berkembang setiap tahunnya, pada Mei 2023 Cahaya Bone menambah 4 unit bus pariwisata untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Penambahan bus ini sekaligus akan mendongkrak jumlah penumpang untuk rute reguler, seperti rute Makassar, Watampone, Sengkang, Bulukumba, Parepare, Wonomulyo dan Palu. Bus ini menyediakan beragam pilihan kapasitas, mulai dari 9 hingga 14 kursi penumpang.

Baca Juga : Alami Depresi, Begini Isi Curhatnya di Medsos Wanita Hilang Di duga Loncat Diatas Jembatan Cilallang Luwu

Marketing Cargo & Passanger Assistant Manager Cahaya Bone, Muh. Ahnan Jahja, mengungkapkan, penambahan armada baru ini di dorong atas permintaan pelanggan terhadap bus carter yang meningkat setiap tahunnya. Cahaya Bone pun terus meningkatkan kualitas pelayanan.

β€œBeriringan dengan penambahan bus, kami juga mengedepankan faktor keamanan dan kenyamanan penumpang dengan melakukan peremajaan unit bus secara berkala, serta rutin memberikan pembekalan keselamatan berkendara kepada setiap pengemudi bus,” tutur Ahnan.

Cahaya Bone menyediakan jadwal keberangkatan setiap hari dengan rata-rata 3.000 penumpang setiap bulannya. Beberapa rute favorit pelanggan Cahaya Bone untuk perjalanan pariwisata, antara lain Makassar-Tanjung Bira, Makassar-Malino dan Makassar-Tana Toraja.

Baca Juga : Begini Isi Curhat Nurhayati Di tulis di Medsos Sebelum Di kabarkan Hilang

Mengedepankan layanan travel dan kargo yang terintegrasi, pada Juni 2023 Cahaya Bone akan membuka rute baru dari Pinrang. Untuk semakin memaksimalkan pelayanan, penambahan 10 unit bus pariwisata akan kembali di lakukan pada Agustus 2023 mendatang.

Masyarakat yang memiliki kebutuhan bus pariwisata maupun pengiriman kargo. Dapat mengunjungi langsung kantor pusat Cahaya Bone yang berlokasi di jalan Andalas No. 37, Makassar. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kalla Care dengan nomor 0411 300 0103, Whatsapp dengan nomor 0811 4414 030 atau melalui Instagram @cahayabone_official.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button