NewsOlahragaSulteng

Tutup Kejurda IKSPI Kera Sakti Cup 2023, Bupati Sigi Harap Semua Atlet Terus Semangat Latihan

SIGI, NEWSURBAN.ID — Bupati Sigi Mohamad Irwan, selaku ketua Ikatan Pancak Silat Indonesia Daerah (IPSI) Provinsi Sulawesi Tengah menghadiri sekaligus menutup kejuaraan daerah atau Kejurda IKSPI Kera Sakti Cup 2023 Pengda Sulawesi Tengah. Penutupan di gelar di Kelurahan Pengawu, Sabtu (27/5/2023).

Tournament yang di selenggarakan oleh perguruan IKSPI Kera Sakti ini, di ikuti oleh seluruh perguruan pencak silat yang ada di Sulawesi tengah. Tema Kejurda IKSPI Kera Sakti Cup adalah “Bersatu Berjuang Menjunjung Tinggi Persaudaraan Bersinergi untuk Berprestasi”.

Baca Juga: Sekda Lepas Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Kabupaten Sigi, Ini Harapannya

Dalam kegiatan ini, Bupati Sigi selaku ketua IPSI Provinsi Sulawesi Tengah menyampaikan dalam sambutannya, IPSI Tidak berdiri sendiri. “IPSI berdiri karena persatuan semua perguruan pencak silat yang ada di Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Irwan juga sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan seperti ini. Dia berharap kegiatan ini menjadi wadah pembinaan dan pelatihan untuk seluruh atlet pencak silat yang ada di Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Wabup Sigi Yansen Pongi Harap Festival Lestari Kelima Berdampak Baik Pada Ekonomi Masyarakat

Tak hanya itu. Irwan minta seluruh atlet yang bertanding dalam kejuaraan ini, agar terus semangat dan tidak bosan-bosannya untuk berlatih.

“Untuk semua atlet, baik yang mendapatkan juara maupun yang belum beruntung, tetap semangat. Jangan bosan untuk berlatih,” harap Bupati Irwan saat menutup secara resmi kejuaraan daerah IKSPI Kera Sakti Cup tahun 2023 Pengda Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Wabup Sigi Pimpin Rapat Sosialisasi Festival Lestari V dan Festival Danau Lindu, Ini Harapannya

Turut Hadir dalam Kegiatan ini, Perwakilan Koni Sulawesi Tengah, Lurah Pengawu, Dewan Penasehat, Dewan Pembina, tokoh adat, dan tokoh masyarakat. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button