MetroNews

Pj Sekda Makassar Laksanakan Salat Idul Fitri Bersama Keluarga dan Masyarakat di Anjungan Losari

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Semua umat muslim tengah berbahagia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Rabu, 10 April 2024. Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Firman Hamid Pagarra salat Idul Fitri di anjungan Pantai Losari.

Setelah satu bulan lamanya menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan, momentum idul fitri menjadi momen yang besar bagi setiap muslim saling berkumpul memaafkan.

Momen itu juga turut di rasakan Pj. Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra beserta keluarga yang hari ini melaksanan Sholat Idul Fitri di Anjungan City Of Makassar.

Baca Juga: Danny Pomanto Terharu Semua Kalangan Datang Bersilaturahmi Idul Fitri di Kediamannya

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut itu, Firman Hamid Pagarra menyapa seluruh masyarakat sembari berjalan ke saf yang telah disiapkan.

Ia bersama keluarga ikut  berbaur dengan masyarakat Kota Makassar dan khusyu mendengar pesan-pesan kebaikan langsung dari khatib pimpinan Muhammadiyah pusat,
dr. H. Agus Taufiqurrahman.

“Alhamdulillah setelah di guyur hujan semalaman, hari ini cerah dan kita dapat merayakan hari kemenangan bersama. Setelah melewati Bulan Suci Ramadan yang mulia dan penuh berkah,” ucap Firman.

Baca Juga: Danny Pomanto Bersama Pj Gubernur Sulsel Salat Ied di Masjid Kubah 99

“Jadi jajaran Pemkot Makassar ini terbagi. Pak Wali shalat ied di Masjid 99 Kubah, saya di Anjungan, Asisten di Karebosi. Biar kita merata menyapa masyarakat dan masyarakat merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah perayaan hari kemenangan umat islam ini,” sambungnya.

Firman berharap di hari kemenangan ini, semoga segala amal ibadah dapat di terima oleh Allah SWT. Serta kembali menjadi hamba yang bersih dan suci, di ampuni segala dosa dan kesalahan.

“Bulan suci Ramadan dan hari kemenangan ini saya harap menjadi suatu momen yang kita rayakan dengan suka cita bahagia agar kembali baik untuk kita semua kedepannya,” harapnya.

Baca Juga: Danny Pomanto Sampaikan Makna Idul Fitri di Tengah Meriahnya Pawai Obor

Setelah melaksanakan salat Idul Fitri, Firman Pagarra bersama istri dan anaknya silaturahmi di kediaman Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang juga menggelar open house atau halal bi halal.  (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button