MetroNews

Mubes ke-2 YSS, Achmad Abadi terpilih sebagai KETUM Periode 2023-2028

ā€œAlumni Unggul Menuju YSS Emasā€

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Yayasan Sahabat Sampulo (YSS) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 sebagai realisasi pertanggungjawaban kepengurusan periode 2018-2023. Mubes dihadiri oleh seluruh anggota YSS di Hotel Gammara, Sabtu 21 Oktober 2023.

Mubes dibuka oleh pendiri YSS Aminullah yang menegaskan pentingnya peran alumni/anggota YSS dalam menopang reputasi dan tradisi kekeluargaan anggota YSS.

ā€œ Aminullah mengatakan saya sangat mendukung anggota YSS dan sangat mengapresiasi sekali karena anggota mampu berkiprah penuh semangat demi nama baik YSS. Karena itu, mari teruskan kolaborasi yang lebih erat dan sinergis antara anggota YS.

Bertemakan ā€œAlumni Unggul Menuju YSS Emasā€, YSS terus bertekad menghimpun segenap potensi alumni yang ada.

Selain bertujuan untuk melaporkan pertanggungjawaban pengurus YSS periode 2018-2023, Mubes ke-2 YSS diharapkan mampu memperkokoh kebersamaan dan mewujudkan sinergi yang lebih nyata para anggota YSS dalam upaya memberi kontribusi pemikiran dan praktik baik, khususnya untuk sesama alumni maupun masyarakat.

Di akhir rangkaian acara, Mubes ke-2 YSS juga melangsungkan pemilihan ketua umum YSS periode 2023-2028. Setelah memlalui sidang pleno dan laporan pertanggungjawaban yang diterima, secara aklamasi Achmad Abadi terpilih menjadi Ketua Umum YSS periode 2023-2028.

Disaksikan oleh seluruh anggota YSS, panitia dan pendiri sepakat memilih Achmad Abadi menjabat Ketua Umum YSS.

Dalam sambutannya sebagai ketua Umum terpilih Achmad Abadi menuturkan bahwa YSS sebagai salah satu organisasi nirlaba akan menempatkan YSS sesuai dengan fungsi sebagaimana mestinya.

” Pertama kali program yang akan di laksanakan adalah kegiatan sosial dan beberapa waktu lalu jg kami sudah melakukan berbagai kegiatan salah satunya memberikan bantukan kepada panti asuhan. Program YSS kedepannya butuh hati yang tulus dan selama menjabat nantinya saya akan melaksakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh hati, ungkap abadi.

Dahyar Jaya selaku ketua umum sebelumnya mengatakan, “saya berharap terhadap ketua terpilih bisa melanjutkan kegiatan kegiatan yang sifatnya positif yang belum terlaksana. saya juga berharap dengan adanya kepengurusan baru ini akan YSS akan bisa lebih eksis lagi dan maju lagi”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button