MetroNewsSulsel

Danny Pomanto Dianugrahi Penghargaan Government Officer for Economic Growth on Inclusivity and Creativity

Dinilai Berhasil Majukan Ekonomi Makassar

JAKARTA, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dianugerahi penghargaan dalam kategori Government Officer for Economic Growth on Inclusivity and Creativity pada acara People of The Year 2023 Metro TV.

Penghargaan bergensi itu diterima Sekretaris Daerah, Muh. Ansar, atas nama Wali Kota Makassar di Grand Studio Metro TV, Jakarta Barat pada Jumat malam (24/11/2023).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas kontribusi Danny Pomanto dalam memajukan ekonomi Kota Makassar melalui program-program yang diinisiasinya seperti Lorong Wisata dan Makassar International Eight Festival and Forum (F8).

Baca Juga: FMS Latih Jurnalis di Makassar, Liput Isu dan Sosialisasi Pencegahan Tuberkulosis

Selain itu, Indeks Pembangunan Manusia tahun 2022 sebesar 83,12%, tertinggi di Sulawesi Selatan, Peningkatan Produk Domestik Bruto (PDB), penurunan angka kemiskinan dan pengangguran, serta pertumbuhan ekonomi sebesar 5,55% juga menjadi sorotan positif dalam penghargaan ini.

Danny Pomanto, dalam tanggapannya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Ia menyampaikan harapannya agar penghargaan ini menjadi bagian dari tanggungjawab untuk terus memajukan Kota Makassar.

“Kami akan terus mempertahankan kualitas-kualitas leadership, pelayanan publik, menyiapkan masa depan yg lebih baik. Terima kasih Metro TV selalu menjadi bagian kebanggan kami dan selalu menjadi media yang dicintai rakyat Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga: Pemkot Makassar Siap Fasilitasi 1.000-an Bikers Deklarasi Pemilu Damai di Pantai Losari

Tak lupa Danny Pomanto mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Metro TV yang ke 23 tahun. Ia mengakui peran penting Metro TV sebagai penyampai kebenaran dan pelopor dalam pemberitaan.

“Mengarungi perjalanan selama 23 tahun, tentunya beragam tantangan dan rintangan pernah dihadapi, namun dengan kekuatan dedikasi berhasil berdiri tegak hingga saat ini. Selamat ulang tahun ke 23 tahun Metro TV yang kami cintai merayakan kebersamaan,” ucapnya. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button