EkonomiMetroNewsPariwisata

Randa Azzahra Turut Ramaikan Al Markaz Travel Expo 2024

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Dalam rangka milad ke 28 Al Markaz Al Islami gelar pameran travel haji dan Umroh, yang dikemas dalam tema Travel Expo 2024, resmi dibuka oleh Walikota Makassar Ir. H. Ramdhan Pomanto, didampingi ketua panitia Ir. H.Satriya Madjid pada kamis (11/01/2024) di Masjid Almarkaz Al Islami Jend M.Jusuf.

Lebih lanjut koordinator penyelenggara Al Markaz travel expo 2024 H.Andi Rahman Pagunai mengaku sangat antusias karna saat ini minat masyarakat untuk pergi ke Baitullah sangat tinggi terutama bagi masyarakat yang berpenghasilan menengah keatas. Ini terlihat dari banyaknya travel yang ikut dalam pameran awal tahun ini. ā€œAlhamdulillah pameran ini diikuti sebanyak 24 travel dari berbagai Assosiasi penyelenggara haji dan umrah” Ini terbukti banyaknya permintaan namun waktu dan tempat terbatas, Insya Allah kedepannya akan dikemas lebih naik lagi tentunya travelnya berizin dan amanah,ā€ ungkapnya.

Baca Juga : Cerita Abdul Hafid, Awalnya Beli Online Enam Pohon Bibit Pisang Cavendish

Dengan adanya pameran ini, maka calon jemaah tidak perlu lagi datang ke kantor travel satu per satu. ā€œTapi cukup datang ke booth pameran sudah bisa memilih travel mana saja, tentunya banyak pilihan promonya, terpenting lagi, sesuai pesan Kemenag dalam memilih travel, semua peserta disini menerapkan lima pasti umrah,ā€ sambungnya.

Dengan adanya pameran tersebut, maka masyarakat bisa teredukasi mengenai perjalanan ibadah haji umroh, dengan hadirnya pameran ini masyarakat dapat memilih travel yang terpercaya dan amanah, ucapnya.

Selain menawarkan paket promo dan informasi terbaik ke tanah suci
pameran ini diisi dengan bebagai kegiatan misalnya lomba mewarnai, diskusi publik, lomba foto, Calligraphy serta pengundian doorprice bagi pengunjung, yang lebih menarik lagi dalam pengajian Akbar disi oleh ustadzah dr. Aisyah Dahlan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button