MetroNewsSulsel

Danny Pomanto Hadiri Malam Perkenalan Antara Forkopimda Sulsel dan Kajati Sulsel yang Baru

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengikuti malam perkenalan dan silaturahmi antara Pj Gubernur Sulsel, Forkopimda Sulsel dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel yang baru, Agus Salim.

Silaturahmi yang dibarengi dengan Santap Malam Bersama itu berlangsung semarak di Rujab Gubernur Sulsel, Kamis, (18/04/2024).

Suasana khidmat dan kekeluargaan antar forkopimda Sulsel begitu terlihat. Semuanya menyambut hangat kedatangan Agus Salim yang mengemban amanah di Kejati Sulsel.

Baca Juga: Halalbihalal Dinas Pendidikan, Bunda PAUD Silaturahmi dan Merefleksi Program Pendidikan di Makassar

Dalam sambutannya, Agus Salim mengatakan, pihaknya meminta dukungan dan kolaborasi antar forkopimda Sulsel sehingga dapat mewarnai penegakan hukum di Sulsel.

Dia juga bangga dapat bergabung dengan forkopimda SUlsel ini. “Saya minta supporting dalam penegakan hukum,” kata Agus, di sela-sela acara.

Apalagi, ia katakan dia mendapat arahan Kejaksaan Agung agar mengawal tata kelola pemerintahan juga proyek strategis di Sulsel.

Baca Juga: Hadiri Halal Bihalal Bapenda, Pj Sekda Makassar Pacu Kinerja Pegawai Menuju PAD Rp2 Triliun

“Mari kita kawal bersama,” ajaknya.

Sementara itu Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin mengatakan, dirinya atas nama masyarakat Sulsel dan jajaran mengucapkan selamat bertugas dan selamat datang kembali ke Sulsel.

Ia katakan, sosok Agus merupakan salah satu putra terbaik Sulsel.

Baca Juga: Danny Pomanto Arahkan OPD Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur dan Penguatan Branding Makassar Kota Makan Enak

“Kami siap mendapatkan pembinaan. Apalagi bapak memiliki otoritas di bidang hukum. Maka ini bagus dalam bersinergi,” ujarnya saat perkenalan dengan Kajati Sulsel yang baru menjabat.

Acara berlangsung meriah dan di akhiri dengan foto-foto bersama. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button