NewsPemilu 2024Politik

Jelang Mendaftar di KPU, Calon Bupati Bone Andi Asman Silaturahmi Awak Media

BONE, NEWSURBAN.ID – Sehari sebelum mendaftar di KPU Bone untuk maju sebagai calon Bupati Bone Andi Asman Sulaeman melakukan pertemuan para awak media.

Hal ini pun dilakukan untuk tetap menjaga tali silaturahmi kepada teman teman wartawan. Silaturahmi bersama teman media ini dilakukan disalah satu cafe Kota Watampone Selasa (27/8/2024).

Sebagai calon Bupati Bone, Andi Asman berbaur ditengah tengah para awak media sembari menceritakan perjalanan karier menjadi ASN.

Baca Juga: Terima B1-KWK Gerindra, Andi Asman dan Andi Akmal Mantap Maju di Pilkada Bone

Asman pun mengakui jika karier menjadi kepala dinas hingga terdorong maju di kontestan pilkada Bone untuk menjadi pemimpin daerah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan semua ini dari support dan dorongan teman teman media.

“Iya kesuksesan saya ini berkat support dan dorongan para teman teman media di setiap program kerja pemerintah,” ungkapnya.

Ia pun juga berjanji nantinya menjadi Bupati Bone akan memperhatikan teman teman media.

Baca Juga: Besok Mendaftar di KPU, Ribuan Pendukung dan Simpatisan Kawal Paslon Sehati

“Pemerintah dan media itu harus bekerjasama dengan baik demi menciptakan daerah yang lebih maju,” kata Andi Asman.

Di ketahui detik-detik terakhir menjelang waktu pendaftaran, pasangan bakal calon bupati/bakal calon wakil bupati H. Andi Asman Sulaiman/H. Andi Akmal Pasluddin (Beramal), kembali mendapatkan amunisi tambahan.

Dua parpol di jadwalkan menyerahkan dukungan (B1-KWK) siang ini. Yakni Partai Perindo (1 kursi) dan Partai Gelora (Non Kursi).

Baca Juga: Dua Hari Lagi, KPU Bone Buka Pendaftaran Paslon Bupati dan Wabup

“Iya, Alhamdullillah. Di waktu injury time, kami kembali mendapat tambahan dukungan. Tentu ini berkah buat kami, semakin banyak parpol yang memberi kepercayaan,” tambahnya.

Di mana dengan bergabungnya Partai Perindo dan Partai Gelora, maka total 8 parpol yang bergabung dengan pasangan Beramal. Di antaranya, Gerindra (8 kursi), Demokrat (4 kursi), PKS (4 kursi), Nasdem (4 kursi), PAN (4 kursi), Perindo (1 kursi), PSI dan Gelora (Non Kursi) atau total 25 kursi.

Soal rencana pendaftaran di KPU, kata dia, tetap sesuai yang-direncanakan. “Insya Allah, on scheedule. Waktunya sudah di sepakati dengan KPU. Sekarang ini, kami tinggal merampungkan berkas-berkas yang di persyaratkan KPU,” tutupnya. (far/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button